These Are Some Luxurious Glamping Tents All Over The World, So Go Do Your Packing Now!

Bagi saya, esensi melancong tidak terletak sebatas pada destinasi yang dituju, melainkan pada masalah keberanian; Keberanian untuk membuka mata dan hati terhadap nilai-nilai kehidupan yang didapat selama perjalanan tersebut.

Dari sekian banyak tawaran berpetualang di zaman modern ini, glamping (glamour dan camping) menjadi salah satu yang tengah dicintai. Menghabiskan beberapa waktu bersama orang-orang terkasih di bawah sebuah tenda bisa jadi membuat Anda merasa lebih dekat dengan alam, tanpa harus mengorbankan kenyamanan maksimal.

Booking.com, sebuah e-commerce perjalanan asal Belanda yang telah berdiri sejak 1996, menawarkan banyak pilihan tempat menginap menarik dan berbeda, mulai dari resor mewah bintang lima, rumah pohon, bahkan igloo, termasuk pilihan tempat untuk memaksimalkan pengalaman glamping Anda.

Berikut ini beberapa pilihan “tenda” mewah dari berbagai destinasi penjuru dunia. Sudah saatnya Anda mengukuhkan niat dan keberanian untuk mencoba pengalaman baru di liburan kali ini!

1. Satao Elerai – Amboseli, Kenya

Satao Elerai (Foto: Booking.com)

Satao Elerai berlokasi di dalam area konservasi Amboseli National Park, tepatnya di bawah kaki Gunung Kilimanjaro. Dari dalam tenda, Anda bahkan dapat menyaksikan kehidupan satwa safari, seperti gajah, jerapah, dan zebra. Di Booking.com/glamping, harga menginap tiga malam di Satao Elerai sekitar Rp37.807.540,00, termasuk biaya santap.

2. Mundomo Glamping Jericoacoara, Brasil

Mundomo Glamping Jericoacoara (Foto: Booking.com)

Masih sama-sama berada di dalam taman nasional, Mundomo Glamping berada jauh di dalam area Taman Nasional Jericoacoara, Brasil. Perkemahan nyaman ini dilengkapi dengan pendingin udara dan juga sempurna berkat swimming pool dan penyewaan sepeda. Harganya pun cukup membuat kaget. Untuk tiga malam menginap di Double Room with Private Bathroom, Anda cukup membayar sekitar Rp2.662.089,00.

3. Camp Silver Island HideAway, Oost, Netherlands

Camp Silver Island HideAway (Foto: Booking.com)
Camp Silver Island HideAway (Foto: Booking.com)

Glamping yang satu ini sedikit berbeda. Alih-alih menginap di dalam tenda, Anda ditawarkan untuk mengindap di dalam sebuah bus caravan. Camp Silver Island HideAway terletak 15 menit berkendara dai Pantai North Sea. Di dalamnya dilengkapi dengan TV, lantai pemanas, Wi-Fi, dan tentunya kamar mandi. Caravan ini pas untuk dua orang, dan dihargai sekitar Rp4.472.241,00 untuk dua malam.

4. La Bergerie Du Plateau – Ardeche, Perancis

La Bergerie Du Plateau – Ardeche, Perancis (Foto: Booking.com)

Dulu, La Bergerie du Plateau adalah kandang domba di tengah Pegunungan Ardèche. Kini, ia kembali hadir dengan fungsi yang jauh berbeda, yaitu sebagai tempat penginapan dengan berbagai jenis kamar glamping unik, seperti karavan kayu, kabin asimetris, Finnish Kota Hut, hingga Dome Tent. Keindahan pemandangan alam di sekitarnya menambah kesempurnaan suasana. Untuk menginap di dalam kereta kayu seperti foto di atas, dibutuhkan biaya Rp1.302.262,00 per malamnya.

Jadi, siapkah Anda untuk menantang keberanian diri untuk menghadapi pengalaman berlibur yang berbeda dari biasanya?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON