These Are CLARA Editorial’s Annual Photoshoot From Year To Year

Okay, so without further ado, let’s talk about that time of the year, every September to be exact, when CLARA’s editorial team has to look better than the usual for the sake of  being featured for one page in the magazine. 

Dan setiap tahunnya pula, kami berembuk untuk memilih satu fotografer yang kami yakini berpotensi besar menjadi bintang di dunia pemotretan mode.

 

2014

Annual CLARA Editorial Photoshoot 2014

Annual CLARA Editorial Photoshoot pertama kali secara resmi dilakukan pada tahun 2014 lalu, dengan fotografer Rizki Mashudi. Tim editorial di tahun 2014 terdiri dari Adrian Prambudi, Perkasa Kusumah Putera, Andreas Winfrey, dan dikepalai oleh Reza Bustami.

 

2015

Annual CLARA Editorial Photoshoot 2015

Tahun selanjutnya, kami memohon bantuan dari fotografer Aileen Gabriele untuk memotret tim editorial tahun 2015. Tim editorial pada tahun itu terdiri dari Reza Bustami, Andreas Winfrey, Perkasa Kusumah Putra, Rianti Dwiastuti, Claresta Pitojo, dan Syazka Narindra.

 

2016

Annual CLARA Editorial Photoshoot 2016

Di tahun 2016, tim editorial dipotret oleh Torik Danumaya. Reza Bustami, Andreas Winfrey, Claresta Pitojo, Rianti Dwiastuti, Hanny Iswari, dan Syifa Fachrunissa, mengenakan busana SACAI dari Fou.

 

2017

Annual CLARA Editorial Photoshoot 2017

Formasi tim editorial CLARA kembali menjadi empat personil, yang terdiri dari Reza Bustami, Andreas Winfrey, Claresta Pitojo, dan Hanny Iswari. Fotografer untuk tahun 2017 adalah Syifa Fachrunissa. Seluruh tim editorial pada foto tersebut mengenakan busana persembahan dari Papilion Duo.

 

2018

Annual CLARA Editorial Photoshoot 2018

Dan sampailah kita pada Annual CLARA Editorial Photoshoot terbaru, yaitu di tahuun 2018. Fotografernya kali ini bernama Randy Afandi. Kami dengan bangga mengenakan koleksi busana dari Lekat. Terdapat wajah-wajah baru, tak hanya pada foto editorial, tetapi juga di dunia permediaan Indonesia. Reza Bustami (@rezabustami) kini menduduki posisi sebagai Editor-in-Chief, Andreas Winfrey (@thewinfrey) sebagai Deputy Editor-in-Chief, Hanny Iswari (@hannydinis) sebagai Managing Editor / Beauty Editor, Meta Limesa (@metalimesa) sebagai Feature Reporter, Dinda Indiastari (@dindaindstr) sebagai Fashion Reporter, dan juga Nauval Rifano (@nauvalrifano) sebagai Social Media Creative.

 

So, who are going to take a photo of us next year? It’s something we’re looking forward to finding out too! It could be you, or could be someone you know!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON