The New Beoplay E8 Special Edition: The Colour of Speed

Bang & Olufsen mengungumkan edisi khusus terbarunya, Beoplay E8 Racing Green. Produk ini ternyata terinspirasi oleh salah satu warna paling ikonik di dunia balap mobil, British Racing Green!

Beoplay E8 Special Edition (Foto: Dok. Beoplay)

Earphone ini menggabungkan kemampuan Digital Sound Processing dengan keunggulan suara Bang & Olufsen. Tujuannya untuk menghasilkan suara yang lebih kaya dan soundstage yang tepat sehingga membuat diri kita ingin mendengarkan lebih banyak. Fiturnya menawarkan kontrol yang mudah terhadap musik, panggilan, perintah suara, dan aktivasi Mode Transparansi. Aplikasi Beoplay dapat di unduh pada Android, iPhone, dan Apple Watch.

Beoplay E8 Special Edition (Foto: Dok. Beoplay)

Dirancang secara ergonomis agar pas di telinga, Beoplay E8 Racing Green hadir secara premium dengan casing kulit asli yang berfungsi untuk pengisian data saat bepergian hingga 12 jam waktu bermain. Selain itu Beoplay E8 Racing Green memancarkan kesederhanaan, gaya dan kebebasan dengan menggabungkan wireless experience and a design in premium materials.

Beoplay E8 Racing Green adalah bagian dari Special Edition Collection. Warna pada masing-masing Beoplay memiliki keunikannya tersendiri, dan hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas. Dengan harga EUR 299 / USD 299 / GBP 259 Anda sudah dapat memiliki limited edition Beoplay E8 yang tersedia di www.beoplay.com/e8specialedition atau di toko Bang & Olufsen terdekat.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON