The Magic Toilet

Saya pernah berangan-angan untuk hidup di dunia sihir, di mana semua perabotan dalam rumah dapat bekerja dengan sendirinya melalui satu perintah dari gerakan tangan. Apalagi dengan kehidupan di Ibukota yang setiap harinya sudah sangat menguras tenaga. Angan-angan tersebut sungguh ingin sekali dapat terwujudkan. Jika Anda juga memimpikan hal yang sama, informasi berikut mungkin akan membuat Anda terpukau.

Brand perancangan dan pembuatan produk dapur dan kamar mandi ternama, Kohler, meluncurkan sebuah aplikasi untuk telepon pintar, bernama “Kohler Konnect”, yang memungkinkan seluruh perabotan rumah tangga Anda bekerja dengan sendirinya melalui voice-control, sensor gerak, dan satu sentuhan jari saja.

(Foto: kohler.design)

Kehebatan Kohler Konnect tentu hanya dapat diaplikasikan pada produk-produk Kohler. Seraya Anda menjalani rutinitas sehari-hari, Kohler Konnect bahkan juga dapat membantu mengatur pencahayaan kamar mandi, mengalirkan udara, serta mengatur toilet yang memiliki pengendalian hands-free, fungsi pembersih sesuai keinginan, hingga tempat duduk toilet bowl yang telah dihangatkan. Ya, semua dapat bekerja otomatis hanya dalam satu sentuhan jari.

(Foto: kohler.com)

Tak hanya itu, Kohler Konnect juga menawarkan pengalaman mandi sesuai keinginan, mulai dari suhu air hingga pengaturan jadwal otomatis kapan bath up Anda diisi oleh air. Jadi ketika Anda sampai di rumah, bath-up Anda sudah terisi dan siap untuk digunakan.

(Foto: kohler.com)

Dan dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-145 tahun baru-baru ini, Kohler juga memperkenalkan Toilet Pintar Sensis, yang mengutamakan kebersihan air dengan hadirnya sistem penyaringan air dari bidet.

Meski demikian, Sensis merupakan toilet yang ramah lingkungan dengan tekanan air dual flush 2,6/3,8 liter dan tersertifikasi Leadership in Energy and Environmental Design (LEED). Uniknya lagi, toilet bowl ini tersedia dalam pilihan warna Rose Gold!

Hmmmm… Your time in the bathroom will never be the same again for sure.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON