The Cannot-be-Booked Resort!

Saya percaya, sebuah rumah adalah gambaran dari pemiliknya. Saya juga percaya, sebuah rumah perlu dibangun senyaman mungkin, karena bangunan tersebut adalah tempat yang menyatukan sebuah keluarga. Namun, rumah yang sedang saya bicarakan saat ini telah melampaui dua batasan normal yang saya sebutkan di atas. I seriously mean it, this family just set the bar higher!

Tinggal di ibukota, sejujurnya saya tidak ingin membangun rumah di Jakarta kelak. Memang masih banyak konsiderasi, mengingat keluarga dan pekerjaan yang saya geluti berada di Jakarta. Namun, ada satu kota yang selalu menarik hati saya. Bandung. Jika berbicara tentang kemacetan, Bandung pun macet karena memang sudah ramai penduduknya dan jalanannya terbilang lebih sempit jika dibandingkan dengan jalanan ibukota. Entah mengapa, saya selalu mengatakan kepada orang-orang terdekat saya, “I’ll live in Bandung one day.”

Suatu hari, beberapa tahun yang lalu, instagram saya terhenti pada sebuah akun yang menampilkan pemandangan indah dari sebuah kaca besar. Tidak berlebihan jika saya mengira itu adalah bangunan hotel atau resor. Mengetahui lokasi yang berada di Bandung, tentu saya siap untuk memesan kamar jika memang itu adalah tempat penginapan. Namun, saya harus membuang mimpi itu ketika menyadari bahwa foto tersebut adalah sebuah bangunan rumah. Yes, it is a house owned by Benny R. Gautama and his family.

Some postings from his own Instagram account will show you how magnificent the house is. If I could have a house like his, I think going home itself is a retreat.

Tampak luar dari rumah tersebut yang dilengkapi dengan kolam renang.


Penampakan rumah dari atas, can you imagine living in the middle of the woods?

Memiliki ruangan kamar mandi yang biasa saja, saya bisa menghabiskan waktu yang cukup lama di dalamnya. Bagaimana dengan kamar mandi seperti ini? I guess I need to wake up earlier eveyday to enjoy this one.


Kehangatan bersama keluarga yang dinikmati bersama secangkir kopi hangat di tempat ini.

If I could be re-born again, I wish I could be this little princess who grows up in this beautiful castle in the middle of the nature.

So, future husband, are you ready to build me one? Wait, let me say this to myself. Meta, are you ready?

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON