Thanks To This Product, My Lion Hair Is Gone!

Memiliki rambut yang lembut dan mudah diatur menjadi dambaan tiap perempuan. Sayangnya, menata rambut adalah satu masalah terbesar saya, selain harus berhadapan dengan kehidupan, tentunya. Tidak jarang, saya memberikan satu jam ekstra di pagi hari khusus untuk melakukan perawatan rambut, hingga menatanya guna mendapatkan hasil akhir yang barang kali jauh dari sempurna, namun setidaknya lebih baik daripada rambut asli saya, tentunya.

via GIPHY

Bayangkan seluruh rangkaian perawatan rambut, mulai dari vitamin rambut, menyemprotkan anti-frizz, juga heat protector. Belum lagi styling dengan blower atau straightener. Melelahkan, bukan? Namun pada akhirnya, rambut ‘singa’ saya akan kembali muncul dengan mudahnya. Bahkan, catokan portable yang saya persiapkan tidak ada gunanya! Hanya membuat tangan semakin pegal karena harus mencatok tiap sebentar.

OUAI Anti-Frizz Hair Sheets (Foto: Dok. OUAI)

Bagai doa yang dikabulkan seketika, saya menemukan produk Anti-Frizz Hair Sheets dari OUAI. Bentuknya mirip dengan blotted paper pada umumnya, namun dapat digunakan untuk rambut! Membuatnya lebih bercahaya, halus, dan mudah diatur. This product seems a lot easier than carrying around a straightener, and it does work like magic! Formulanya yang terdiri dari Coconut Oil dan Shea Butter mampu menjinakkan rambut ‘singa’ saya dan menambah kilau, serta wangi menawan dengan seketika, hanya dengan mengusapkan kertas mulai dari akar rambut.

A post shared by OUAI Haircare (@theouai) on

Selain itu, Anti-Frizz Hair Sheets milik OUAI diklaim bekerja untuk segala tipe dan model rambut mulai dari ikal tipis hingga keriting tebal, yang mengalami kondisi kasar, mengembang juga static-hair. Just swipe over and down your crown will banish flyaways!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON