Thanks Samsung! I’ll Never Have To Bring Those Complicated Camera Sets Again!

Let me tell you a fun fact: You ain’t gonna need laptops, mouse, mirrorless or dslr cameras no more ’cause Samsung have it all for you!

Memiliki smartphone yang mampu merangkum segala kemudahan mungkin impian kita di masa lalu. Rasanya tidak mungkin ada smartphone dengan kecanggihan berlipat ganda. Hidup di era millenial ini dengan social media yang membuat kita berlomba untuk tampil sempurna, terkadang sulit untuk melakukannya.

Jaehoon Kwon, President Director Samsung Electronic Indonesia (Foto: Dok. Samsung)

Harus memiliki kamera yang sesuai standar selebgram, seolah membawa fotografer kemanapun pergi agar mampu menghasilkan gambar terbaik, serta kemampuan mengedit diluar kepala. Saya sarankan, jangan mempersulit hidup Anda.

Untuk itu, Samsung menawarkan solusi dengan menghadirkan The New Super Powerful Galaxy Note9 yang mampu menyeimbangkan kebutuhan Anda akan produktivitas, kreativitas, serta hiburan. Seolah mendengar aspirasi penggunanya, Samsung Galaxy Note9 mampu menemani Anda sepanjang hari. Dengan dukungan all day battery, smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000mAh yang diperkuat dengan prosesor Exynos9810.

Akui saja, bahwa dalam kegiatan sehari-hari jemari dan mata kita tidak pernah luput dari layar dan genggaman smartphone. Samsung Galaxy Note9 dilengkapi dengan sistem pendingin water carbon cooling system demi membantu fungsi prosesor bekerja pada level optimal. Dengan demikian, penggunaan yang berat sekalipun tidak akan membuatnya bekerja lamban.

Hamish Daud & S Pen untuk selfie (Foto: Dok. Samsung)

Get lost in creativity with their newest product! Kini, Anda tidak perlu wajib memiliki kamera canggih maupun fotografer pribadi demi media sosial yang Anda miliki. Galaxy Note9 memiliki teknologi intelligent camera yang telah dimaksimalkan untuk mengambil foto layaknya profesional! This phone is interesting, you know why? Smartphone ini dilengkapi scene optimizer yang mampu mengidentifikasi elemen foto, dan mengklasifikasikannya hingga 20 kategori secara otomatis! Setelah mencobanya sendiri, saya benar-benar terpukau dengan hasilnya. Pasalnya, hasil foto menjadi hidup dengan warna terang dan dinamis.

Hamish Daud & Samsung Dex untuk presentasi (Foto: Dok. Samsung)

Seringkali jepretan pertama hasilnya terlampau tidak sesuai keinginan, terlebih jika foto ramai-ramai. Jika Anda pernah mengalami, pasti ada saja yang berkedip. Dan kalau foto itu diunggah.. the third world war will be arise between you and your blinked friend! Anda tidak akan menemukan hal itu jika menggunakan Galaxy Note9 ini. Dilengkapi dengan fitur terbaru flaw detectionsmartphone ini akan menginformasikan pada Anda jika ada yang tidak sesuai. Notifikasi akan langsung muncul apabila foto buram, subyek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight yang dapat mempengaruhi kualitas foto.

And, oh! I have two more interesting fact: Simpan tongsis dan tripod Anda rapat-rapat, karena dengan S Pen pada tiap produk, Anda dapat mengambil gambar dalam jarak yang jauh sekalipun! Selfie and Plandid (Planned Candid) game getting stronger! Selain itu, untuk aktivitas presentasi, S Pen juga dapat digunakan dalam jarak sepuluh meter sekalipun. Smartphone juga dapat terkoneksi untuk menampilkan presentasi, serta mampu bekerja sebagai mouse!

Samsung Galaxy Note9 akan tersedia dalam warna Midnight Black, Metallic Copper dengan warna S Pen yang sama, serta Ocean Blue dengan S Pen berwarna Kuning. Smartphone ini akan ditawarkan dengan harga Rp 13.499.000 (128GB/6RAM) dan Rp 17.999.000 (512GB/8RAM)

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON