Terima Kasih Nike Air Max 720 yang Telah Berkontribusi Pada Bumi!

Berkecimpung di dunia mode, sejujurnya saya perlu mengakui fakta ini. Tahukah Anda bahwa industri mode merupakan salah satu penyumbang limbah terbesar di dunia? Ya, sisa potongan bahan dari apa yang Anda kenakan terbuang begitu saja dan tentu, menumpuk. Maka dari itu, saya selalu bersemangat ketika menemukan label yang turut memikirkan keadaan ekosistem.

Cukup terkejut ketika hal ini dapat saya temukan dalam label alas kaki ternama, Nike. Dari beragam produk yang ditawarkan, sepatu Nike selalu berhasil menarik perhatian saya pribadi. Model dari sepatu yang klasik namun tetap relevan dengan perkembangan jaman. Berdiri selama lebih dari 50 tahun, beruntung, Nike nyatanya tidak lupa untuk berkontribusi pada bumi.

Di tengah perkembangan dunia yang begitu pesat, terkhusus di dunia teknologi, Nike berhasil memanfaatkannya dalam bentuk yang sangat positif. Nike mempersembahkan sepatu yang komposisinya terdiri dari 75% limbah manufaktur yang dapat didaur ulang. Saya tidak paham teknologi macam apa yang berhasil mengubah limbah menjadi sepasang sepatu. Satu hal yang jelas, langkah ini sungguh layak untuk diapresiasi.

Ah, bagaimana bisa saya belum menyebutkan bahwa koleksi ini merupakan bagian dari keluarga Nike Air Max? Ya, keluaran terbaru ini yang diberi nama Nike Air Max 720 merupakan sepatu dengan desain lifestyle pertama dari pohon keluarga Air Max. Desain sepatu ini akan memancarkan energi alam yang terwujud dari pilihan warna terinspirasi dari aliran lahar, northern light dan milky way.

Dengan demikian, selain mendapatkan desain sepatu yang menakjubkan, Anda juga turut mendukung gerakan untuk semakin mencintai alam, bukan?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON