Take The Centre Stage As You Sparkle In Bvlgari Diva’s Dream

Pengrajin perhiasan ternama asal Italia, Bulgari, kembali mengeluarkan kreasi batu permata yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Dengan kombinasi yang terdiri atas warna-warna langka, batu Cabochon yang dipotong hingga sehalus marmer, dan dengan desain menawan yang dimilikinya, its scintillating designs have inevitably enamored even the world’s most glamorous women!

(Foto: Dok. Bulgari)

Kali ini, Bulgari ingin menyuarakan sisi feminin perempuan Italia melalui lekukan anggun yang dimiliki oleh aksesoris berbentuk kipasnya yang ikonik. Dalam rangka memperingati perayaan warisan luar biasa dari menempa potongan perhiasan khas untuk perempuan fenomenal, Bulgari memperkenalkan koleksi Diva’s Dream. This collection shows a vibrant line of jewelry for women who sparkle their own right!

(Foto: Dok. Bulgari)

Lekukan indah dari permata dibentuk dengan unik dan menawan. Perhiasan ini sempurna bagi Anda, perempuan yang sama mempesonanya, untuk membuat penampilan semakin menawan. Bentuk kipas tampak lebih hidup dalam batu berwarna glamor yang berkilauan. Diantaranya: Rubellite dan Tourmaline merah muda, Amethyst, Sapphire berwarna Midnight-Blue, Emerald, dan warna-warna hidup lainnya.

Tentu Anda bisa menebak dari mana ide keindahan ini berasal. Benar, Bulgari selalu menjadikan Imperium Roma sebagai inspirasi terbesarnya. Pada puncak kejayaannya, Imperium Roma memamerkan kekuatan, kekayaan, serta keindahannya melalui warna-warna yang mempesona. Hijau, Kuning, dan Marbel multi-warna dengan pola yang menawan turut menghias Roma. Mulai dari kerajaannya, hingga Baths di Carcalla, tempat yang menjadi inspirasi motif kipas pada perhiasan a la Diva’s Dream milik Bulgari.

(Foto: Dok. Bulgari)

Bertahtakan berlian, perhiasan ini seolah benar-benar ditujukan untuk Anda, para perempuan elok, yang mampu memalingkan pandangan orang-orang ketika Anda berjalan di depannya.

While you flirtatiously looks away, all eyes are on you!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON