Sutradara Conjuring dan Penulis Skenario Anabelle Akan Membuat Kembali Film Asal Korea Selatan ini!

Perlu diakui, jantung saya lemah ketika harus diperhadapkan dengan film bergenre horror maupun thriller. Teriakan kencang merupakan sesuatu yang tak terhindarkan jika pada akhirnya saya terpaksa harus menonton film tersebut. Maka, tak jarang saya memutuskan untuk tidak menonton di bioskop, karena kejadiannya akan menjadi sangat memalukan. Maaf, ralat, saya bahkan tidak memiliki minat untuk menontonnya sama sekali.

Namun, di antara banyaknya film dengan aliran horror dan thriller selama ini, saya bersyukur karena saya memberanikan diri untuk menyaksikan Train to Busan. Terima kasih kepada mereka yang sanggup meyakinkan saya. Tidak, bukan karena pemeran utama pria yang tampan bernama Gong Yoo. Namun, alur cerita yang meskipun begitu mendebarkan, memiliki makna yang tak terlupakan.

Train to Busan mengisahkan seorang ayah yang hendak membawa sang anak mengunjungi Busan dengan menggunakan kereta dari Seoul. Kereta ini ternyata turut ditumpangi oleh seseorang dengan infeksi yang menjadikan dirinya zombie. Seperti yang diketahui, wabah ini menular dengan gigitan. Dengan demikian, mereka yang hidup di dalam kereta harus mencari jalan agar dapat terselamatkan dari infeksi zombie.

Ah, terdengar membosankan? Jika memang film ini membosankan, tidak mungkin film ini berhasil menarik perhatian seorang sutradara terkenal seperti James Wan. Tentu tidak sekadar menarik perhatiannya untuk menonton film ini. Namun, sang sutradara dari film The Conjuring telah mengkonfirmasi bahwa ia akan melakukan re-make Train to Busan menjadi versi Hollywood. Skenario dari film ini sendiri akan ditulis oleh Gary Dauberman, yang juga dikenal dengan karya-karya horror sebelumnya seperti Annabelle, It, dan The Nun.

Tidak hanya memacu adrenalin Anda, film ini turut mampu mengubah persepsi Anda tentang hidup. Bagaimana Anda seharusnya menghargai setiap momen sebelum momen tersebut berubah menjadi yang terakhir.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON