Sosok Ibu dari Surinala Carolina Jarumilind sebelum Menjadi Mrs. Jerikho

Saya masih ingat betul kali pertama perjumpaan dengan sosok bernama Putri Marino. Saya ingat bagaimana herannya saya, “kok bisa ya ada perempuan secantik ini, tampil di layar kaca, namun berprilaku sederhana dan bahkan tak masalah mengendarai ojek?”. Hari itu juga saya melepaskan semua prasangka buruk yang melekat pada figur publik. Setidaknya masih ada segelintir yang kakinya berpijak pada bumi.

Ya, hari itu juga merupakan wawancara pertama saya dengan seorang figur publik. Memang, pada saat itu nama Putri Marino belum begitu dikenal. Di awal tahun 2017, ia baru saja menyiapkan film layar lebar pertamanya bertajuk ‘Posesif’. Namun, hari itu juga saya tahu bahwa suatu hari nanti nama Putri Marino akan semakin dikenal. Dan, demikianlah yang kita ketahui hari ini.

(Foto: Dok. CLARA)

Jangan salah, saya sama sekali tidak beranggapan bahwa namanya dikenal karena telah dipinang oleh aktor berkelas, yaitu Chicco Jerikho. Saya berbicara tentang kemampuan seni peran dari Putri yang memang perlu diberi penghargaan. Ah, benar, seluruh Indonesia pun menyadari hal ini dengan berhasil diraihnya penghargaan untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2017. Penghargaan luar biasa bahkan sanggup dimenangkan dengan film layar lebar pertamanya.

(Foto: Dok. CLARA)

Berbicara tentang karakter, saya rasa ini adalah salah satu hal yang mampu membuat Chicco Jerikho menjatuhkan pilihan padanya. Putri Marino adalah sosok perempuan yang cantik luar dalam. Saya selalu mengagumi wanita pecinta alam. Menurut saya, mereka yang mencintai alam, mungkin saja terlihat kuat di luar namun begitu lembut dalam perasaan. Dan, terbukti dengan sosok puitis ini. Putri Marino begitu lembut dan rendah hati.

(Foto: Dok. CLARA)

Meskipun status saya saat itu hanyalah anak magang, Putri tidak memandang saya sebelah mata. Tidak hanya ramah di saat wawancara, namun juga ketika kami bertukaran sosial media dan bercakap sesekali. Sungguh, saya tidak menemukan sosok lain yang mampu menggeser seorang Putri Marino di daftar perempuan yang saya kagumi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on


Selamat saya ucapkan kepada Putri Marino atas pencapaian yang baru saja diraih. Ya, menjadi ibu tentu adalah sebuah pencapaian. Saya teramat yakin, Surinala Carolina Jarumilind akan tumbuh menjadi seorang wanita hebat. Selamat berbahagia, keluarga Jarumilind!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON