Small Things Matter

Small Things Matter

Di tengah menanjaknya beauty blogger di Indonesia, saya sangat bangga bahwa saya dan Putricaya Windiarti memiliki satu kesamaan, yaitu sama-sama bekerja untuk Majalah CLARA. Ya memang, tidak ada hubungannya sama sekali dengan kecantikan, tetapi setidak menandakan bahwa saya memiliki selera yang sama tingginya. Mungkin sedikit curang, tetapi biarlah, saya memilih untuk mewawancari Puche, begitulah dia akrab dipanggil, untuk artikel perdana The Secret ini.

Terlihat dari feed Instagram-nya, betapa mulus dan dewy kulit muka Puche. Meski berkali-kali ditekankan olehnya bahwa kulitnya berminyak, tetapi tidak terlihat sama sekali dalam setiap foto yang diunggahnya. Tipuan filter-kah? Tidak. Segala ketidaksempurnaan itu bisa teratasi dengan ketekunan dan ketelatenan merawat kulit wajahnya. Memang, rasa sabar tidak bisa ditularkan begitu saja, tidak ada tips and trick yang cukup untuk memotivasi Anda bila tidak tumbuh dari dalam hati. Namun, setidaknya Anda bisa mendapatkan ‘bocoran’ mengenai produk kecantikan apa saja yang menjadi penyelamat Puche selama ini.

Mario Badescu Silver Powder

Mario Badescu Silver Powder

Produk ini benar-benar mengajarkan Anda untuk tidak menilai sesuatu dari kemasannya! Meski terlihat sangat sederhana, tetapi Mario Badescu Silver Powder memiliki khasiat yang tidak tertandingi untuk membuka penyumbatan di dalam pori-pori, mengurangi kadar minyak, dan memudarkan blackheads thanks to the zinc oxide powder. Cara penggunaannya pun cukup sederhana, campurnya Mario Badescu Silver Powder dengan sedikit air dan oleskan ke bagian wajah yang berminyak, terutama bagian hidung yang sering berkomedo. Diamkan selama 15 menit dan hapuslah dengan menggunakan toner pilihan Anda. Voila! Bintik-bintik hitam bak biji strawberry itu langsung memudar tanpa melalui proses ekstraksi atau mikrodermabrasi. Mario Badescu Silver Powder ini bekerja dengan mengikis oksidasi dari sebum dan mempermudah proses pengangkatan whiteheads yang bersembunyi di dalamnya.

Novexpert Hyaluronique

Novexpert Hyaluronique

Semakin bertambahnya umur, berarti Anda harus semakin sadar akan kebutuhan kulit yang terus bertambah. Janganlah hanya menghela napas ketika serum yang sudah lama Anda gunakan tidaklah lagi optimal, tetapi carilah produk booster serum seperti Novexpert Hyaluronique yang tinggi mengandung hyaluronic acid dalam ukuran molekul yang berbeda-beda untuk mengatasi ketidaksempurnaan kulit yang berbeda pula. Pada dasarnya hyaluronic acid memang adalah zat ajaib yang menjaga kelembaban kulit tanpa menambah produksi minyak, jadi produk ini tepat untuk Anda yang mulai merasa mengalami penuaan dini dan penurunan volume di wajah. Maka dari itu, setelah rajin menggunakan Novexpert Hyaluronique, kulit Puche pun terlihat lebih plump dan berisi, kenyal, dan terbebas dari masalah kulit mengelupas setelah sesi exfoliation.

Escentric Molecule No.1

Escentric Molecule No. 1

Memang mungkin kurang lazim menggabungkan parfum dengan produk perawatan kecantikan, tetapi Escentric Molecule No. 1 bagaikan sebuah ramuan spesial yang mengoptimalkan pancaran kecantikan setiap individu. Percaya tidak percaya, Escentric Molecule No. 1 ini hanya terdiri dari satu bahan saja, yaitu Iso E Super yang pada dasarnya beraroma seperti sandalwood dan cedarwood, tetapi akan beradaptasi dan menghasilkan reaksi kimia yang akan menguatkan feromon penggunanya. Hebatnya lagi, aroma personal ini hanya bisa dicium oleh siapa saja selain sang penggunanya sendiri, jadi sebetulnya Puche pun tidak tahu aroma apa yang dihasilkan oleh tubuhnya. Namun, dia bercerita bahwa yang membuat dia jatuh cinta kepada parfum unik ini adalah ketika dia mengirup aromanya pada seorang teman yang sontak membuat jantungnya berdebar, seperti sedang jatuh cinta! Jadi, bagi yang sedang mencari pasangan, jangan lupa menyemprotkan Escentric Molecule No. 1 sebelum beraktivitas!

Just don’t forget to drink lots of water, do double cleansing, schedule your exfoliation (daily with acid toner or weekly using peeler), and do some collagen stimulating treatments, like radiofrequency or laser resurfacing monthly. One more thing, make sure to earn loads of money to afford all of that!“ –Putricaya Windiarti

 

Teks: Rianti Dwiastuti / Foto: Syifa Fachrunissa

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON