Sleep with Arts

Sekarang-sekarang ini, ketika ingin  ke luar kota untuk ‘kabur’ sejenak dari kepenatan kerja, sering kali saya dan teman-teman beranggapan bahwa kemewahan tempat menginap bukanlah prioritas utama. Selama hotel atau villa yang kami tempati cukup nyaman dan baik, sudah cukup. Ya, syukur-syukur kalau ada bonus tambahan yang bisa kami dapatkan dari tempat menginap itu sendiri, seperti misalnya interior kekinian untuk dijadikan tempat berfoto demi materi posting-an Instagram. Apa Anda juga demikian?

YELLO Hotel Paskal bisa jadi pilihan jika Anda memiliki rencana ke Bandung. Hotel ini memiliki konsep menggabungkan seni, desain, dan teknologi. Salah satunya adalah OFF DA WALL yang dihadirkan sebagai wadah kreativitas para seniman lukis. YELLO Hotel Paskal mempersembahkan enam mural hasil kolabiorasi antara empat seniman mancanegara dan empat seniman Indonesia.

Empat seniman internasional tersebut adalah Ceet & Julien Soone (Perancis), Markus Genesius (Jerman), dan Rebecca O’Brien (AS). Sedangkan seniman Indonesia ada Stereoflow, OlderPlus, Yellow Dino dan Andre 14 K.

Collaboration Stereoflow, Julien Soone, CEET (Foto: Dok. YELLO Hotel Bandung)
Collaboration Rebecca X Olderplus (Foto: Dok. YELLO Hotel Bandung)
Collaboration Julien Soone X Yellowdino (Foto: Dok. YELLO Hotel Bandung)
No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON