SKINDA Dermatology: Perawatan Kulit dari Korea Selatan!

Saya sadar, Ibukota penuh dengan individu sibuk yang jarang sekali memiliki waktu untuk merawat diri sendiri. Masalah yang sering dikeluhkan tak lain adalah perawatan memakan waktu yang cukup lama.

(Foto: Dok. Skinda Dermatology)

Good news! SKINDA Dermatology dari Korea Selatan resmi dibuka di Indonesia, sekaligus menjadi cabang pertama di Asia Tenggara. SKINDA sendiri didirikan oleh Dr. Lee Kyung Real, M.D., Ph.D. SKINDA menawarkan spesialisasi dalam mengatasi jerawat, scars, serta hiperpigmentasi dengan berbagai program eksklusif. Perawatan di sini sangatlah lengkap dan bervariasi, mulai dari facial, filler, botox, hingga laser dan Energy-base-Device treatment lainnya.

Di sini, pasien tidak langsung melakukan perawatan begitu saja, pasien dapat terlebih dahulu berdiskusi dengan Clinic Manager, lalu pasien akan berkonsultasi dengan Dokter spesialis kulit dari Skinda. Progress dari setiap perawatan akan di foto di ruangan khusus yang telah dilengkapi dengan peralatan dan pencahayaan yang sesuai. Hampir semua perawatan di Skinda terdiri dari perawatan yang mengkombinasikan beberapa modalitas perawatan agar dapat memberikan hasil yang lebih optimal dan menekan resiko downwtime serta efek samping.

Setiap prosedur di Skinda pun sudah diuji secara klinis dan terbukti efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit dan disesuaikan dengan masing-masing kulit pasien. Tenang saja, perawatan yang disediakan klinik ini adalah setelah selesai melakukan tindakan perawatan, pasien akan mendapatkan porsedur setelah perawatan yang intensif dan unik.

Ingin mencoba? Kunjungi kliniknya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON