Sisley’s New Serum Will Pull You Out from Dehydration

Hidup di Ibukota memang terkadang memberi pengaruh buruk bagi kulit wajah. Dengan teriknya sinar matahari, tebalnya polusi, kurangnya waktu tidur, dapat membuat kulit Anda menjadi dehidrasi sehingga mempercepat proses penuaan. Jangan salah, kulit dehidrasi dan kulit kering itu berbeda.

Kulit dehidrasi merupakan keadaan kulit dengan kadar air yang kurang sehingga mempengaruhi kondisinya. Hal itu bisa terjadi pada jenis kulit apapun; berminyak, kering, normal, maupun kombinasi. Berbeda dengan kulit kering karena kandungan minyak/sebum yang tidak cukup.

Untuk mengatasi kulit dehidrasi, kini Anda dapat mencoba sebuah serum baru keluaran Sisley!

Sisley Hydra-Global Serum (Foto: Dok. Sisley)

Setelah kesuksesan pelembap Hydra-Global beberapa waktu lalu, Sisley kini menghadirkan Hydra-Global Serum untuk menanggulangi masalah kulit dehidrasi Anda. Dengan hidrasi maksimal, kulit akan terasa lebih lembut, garis halus memudar dan lebih kenyal berkat ekstrak blue agave yeast hingga edelweiss yang mama bekerja sampai sel terdalam kulit Anda.

Meski baru mencoba, serum ini sontak membuat permukaan wajah saya sangat halus. Tekstur gel yang berubah menjadi air ketika diaplikasikan secara ditepuk ke wajah ini cepat menyerap dan tidak lengket di kulit. Setelahnya, Anda dapat menggunakan pelembap merek apa saja untuk memaksimalkan hidrasi kulit.

Jika Anda menggunakan serum yang cocok untuk semua jenis kulit ini pada pagi dan malam hari, hasnilnya sudan bisa Anda lihat dalam jangka waktu empat hingga enam minggu.

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON