Sejarah Perjalanan Bvlgari Bertajuk Tribute to Femininity

Bvlgari memamerkan sejarah perjalanannya melalui sebuah mahakarya perhiasan di Museum Kremlin Moskow, Rusia. Bertajuk “Tribute to femininity”, isi pameran ini menunjukan para perempuan yang memiliki aturan pada dirinya sendiri dan memilih perhiasan Bulgari sebagai perwujudan dari kepribadian mereka.

(Foto: Dok.Bvlgari)

Lebih dari 500 permata dari koleksi warisan Bulgari serta potongan-potongan dari koleksi pribadi dari seluruh dunia akan ditunjukan pada pameran pertamanya ini. Keseluruhan koleksi tersebut berasal dari abad ke-19 hingga saat ini dan menceritakan evolusi perintis kreasi Bulgari secara paralel dengan selera wanita yang berkembang selama beberapa dekade.

Tribute to femininity terbuka untuk umum sejak 7 September 2018 lalu hingga 13 Januari 2019. Kalian dapat menjelajahi koleksi Bulgari di ruang pameran Asumsi Belfry dan Istana Patriark untuk ikut merasakan perjalanan karir sebah merek terkenal dunia ini. Dengan demikian, Bulgari mengilustrasikan gaya bertahannya selama 100 tahun melalui pameran Retrospektif Tribute to Femininity. Warisan artistiknya akan tetap hidup dalam sejarah seni perhiasan dunia pada abad ke-20.

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON