See How Zuhair Murad Wins Our Heart

Di awal Juli lalu, ketika tengah melihat homepage Instagram untuk sekadar melewati waktu, tak sengaja saya melihat unggahan yang menarik hati saya. Perkiraannya, seperti ini unggahan yang saya lihat di kala itu.

Setelah ditelusuri, unggahan tersebut adalah salah satu peragaan busana dari desainer asal Lebanon, Zuhair Murad. Koleksi Haute Couture Fall/Winter 2018/2019 yang telah debut pada tanggal 4 Juli, di Saint Petersburg.

Salah satu tampilan dalam koleksi Haute Couture Fall/Winter 2018/2019 dari Zuhair Murad yang feminin dengan tetap terkesan gagah, mengangkat pakaian militer dari era Imperial Russia, tema dari koleksi musim gugur ini.

Dengan warna-warna dewasa seperti khaki, safir, merah tua, abu-abu, wine, material mewah seperti velvet, duchesse satin, chiffon, yang bernada arabesque, penuh dengan sentuhan sulaman bunga, serta sentuhan gemerlap yang berkelas.

Bagaimana menurut Anda? Apakah saya berhasil membuat Anda berandai-andai ke mana Anda dapat menggunakan busana dari sang Zuhair Murad? Still not your cup of tea? Okay, I’m saving the best for last. Look at this one!

You’re very welcome.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON