SaladStop! Indonesia Akhirnya Menjawab Doa Anda!

SaladStop! telah menarik perhatian saya sejak kedatangannya di Jakarta tahun 2016 silam. Gerai yang mengedepankan kesehatan ini menyajikan beragam pilihan menu yang tidak hanya sehat, namun juga lezat. Namun, berapa banyak dari Anda yang masih tidak rela untuk merogoh kocek tinggi untuk semangkuk ‘sayuran’? Sekalipun bahan yang digunakan adalah bahan berkualitas, masih saja tidak rela, bukan?

Warm Protein Bowl (Foto: Dok. SaladStop! Indonesia)

Mendengar bisik-bisik, SaladStop! Indonesia akhirnya mempersembahkan Warm Protein Bowl. Ya, menu ini diusung oleh gerai di Indonesia, jadi Anda tidak dapat menemukannya di gerai luar negeri. Kembali ke Warm Protein Bowl, sungguh, saya tidak dapat menemukan cela dari menu-menu baru ini. Dengan topping utama berupa stik sirloin, dada ayam, dan ikan salmon, siapa yang sanggup menolaknya?

Rodeo Drive (Foto: Dok. SaladStop! Indonesia)

Dalam kategori baru ini, terdapat tiga kategori menu, yaitu Rodeo Drive dengan beef sirloin steak, Mighty Miso dengan sous-vide miso chicken, dan Upstream dengan sous-vide salmon. Untuk dua menu pertama akan dilengkapi dengan warm quinoa dan nasi merah, sedangkan untuk menu Upstream akan dilengkap dengan soba. Dijamin kenyang, bukan? Jangan takut, kalori dari menu ini hanya berkisar antara 372 kcal hingga 489,4 kcal.

Mighty Miso (Foto: Dok. SaladStop! Indonesia)

Untuk menu favorit saya tentu jatuh pada dua pilihan menu pertama. Sebagai orang Indonesia, biasa, tentu tidak lengkap jika tidak menyantap nasi. Namun, jika harus memilih satu, saya harus mengatakan bahwa saya jatuh cinta pada Mighty Miso. Biasanya saya selalu menolak potongan dada ayam karena tekstur kasarnya, namun dengan teknik pengelolaan sous-vide ini, daging ayam pada Mighty Miso terasa begitu lembut! Bumbu yang digunakan adalah Japanese Miso, tentu sebuah keuntungan bagi saya pecinta masakan Jepang. Dan, menu ini memiliki jumlah kalori terendah, yaitu 372 kcal. Sempurna, bukan? Ah, apakah saya sudah mengatakan bahwa porsinya bahkan cukup untuk dimakan dua kali (menurut saya, sih)?

Upstream (Foto: Dok. SaladStop! Indonesia)

Bagi Anda yang selama ini menolak untuk bersantap di SaladStop! karena pilihan menu yang hanya berupa sayuran, nampaknya kali ini sudah tidak ada alasan?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON