Saatnya Kembali ke Resolusi Awal Bersama ÜJakarta

Tinggal dua bulan menuju pergantian tahun. Tidak terasa, bukan?  Melihat resolusi yang dibuat diawal tahun, kok miris, yah? Salah satu poin yang saya buat adalah mengenai berat badan. Turun tidak, malah naik rasanya. Apalagi ditambah pekerjaan saya sebagai seorang reporter dengan salah satu tugasnya mencicipi makanan. Bagaimana tidak naik?

Mengawali bulan November ini, saya pun merasa ada urgensi untuk bebenah diri. Tidak apa jika berat tidak turun, namun kesehatan kini menjadi prioritas utama. Saya mulai memperhatikan apa yang saya konsumsi dan olahraga apa yang tepat untuk dilakukan. Berhubung saya bukan tipe perempuan manis yang bisa duduk diam, yoga tentu bukan jalan keluar. Beruntung saya berjumpa dengan ÜJakarta yang menawarkan konsep boxing baru.

(Foto: Dok. ÜJakarta)

Berbeda dengan kelas tinju biasa yang menggunakan samsak berisikan pasir, ÜJakarta mengizinkan Anda untuk berlatih dengan Aqua Training Bag. Seperti yang dapat dilihat melalui namanya, AquaBag ini berisikan air dan berbentuk seperti tetesan air mata. Dengan bentuk seperti ini, Anda dapat melakukan gerakan yang tidak dapat dilakukan dengan samsak tinju biasa, seperti gerakan upper cut. Selain itu, AquaBag mampu meminimalisir kemungkinan terjadinya cedera karena benturan akan diserap oleh air.

(Foto: Dok. ÜJakarta)

Jika Anda berpikir bahwa AquaBag akan membuat boxing terasa lebih mudah, oh, tunggu dulu, Anda salah besar. Saya mengetik sambil mengaduh, nih. Tapi, aneh, sakitnya nagih, loh! Saya bahkan sudah memesan kelas untuk minggu depan bersama dengan Tim CLARA yang lain. Bayangkan saja, melakukan gerakan tinju diiringi irama musik dengan tempo cepat selama 45 menit. Setelah kelas, Anda pun dapat menyantap makanan khusus vegetarian (yang tidak terasa vegetarian sama sekali) di Bluezone.

Setiap kelas hanya mampu menampung sepuluh peserta. Jadi, lebih baik Anda memesan terlebih dahulu sebelum datang ke ÜJakarta.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON