Remarkable Love For Art

Kecintaan seorang Christian Dior terhadap dunia seni memang tidak dapat dipungkiri. Sang maestro bahkan mendirikan dua galeri seni di usia-nya yang saat itu masih tergolong muda, yakni 23 tahun. Para pelakon beserta setiap karya seni tentu mendapatkan apresiasi tinggi dari seorang Christian Dior, termasuk acara tahunan Guggenheim International Gala 2016.

Digelar di Salomon R. Guggenheim Museum, kota New York, acara yang berlangsung bulan November lalu tersebut merupakan acara yang ke-4 kali-nya. Dipenuhi, tentunya, oleh para seniman, selebriti, pelakon dunia mode ternama, acara ini berhasil menghibur dengan penampilan memukau dari BANKS dan DJ Nancy Wang.

Guggenheim International Gala merupakan acara fundraising, dimana tahun ini menampilkan karya mendiang Agnes Martin, Tauba Auerbach, Tacita Dean, Leslie Hewitt, Sarah Morris, Taryn Simon and Laurie Simmons. Pameran yang juga bertujuan untuk menghormati para seniman ini tentu menjadi alasan yang kuat bagi Dior untuk menjadi tuan rumah. Can’t wait to see this amazing event next year!

Teks: Sally Fabrianne
Foto: Dok. Dior

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON