Redefine Your Holiday

Far East Hospitality tak henti melebarkan sayapnya di dunia perhotelan. Kali ini mengambil langkah yang besar, Far East Hospitality membuka Oasia Suites, hotel pertama mereka di luar Singapore, di Kuala Lumpur. Berlokasi di segitiga emas Kuala Lumpur, Oasia Suites menyediakan akses mudah ke area perkotaan sebagai pusat bisnis dan dekat dengan lokasi KL Forest Eco Park, satu-satunya hutan hujan tropis di Kuala Lumpur. Dengan pemahaman tinggi mengenai kebutuhan traveler, Oasia Suites dibangun tak hanya untuk memenuhi kebutuhan Anda saat menikmati liburan, tetapi juga menyediakan kebutuhan selama perjalanan bisnis Anda. Jika ada rencana untuk menggelar pertemuan bisnis, Anda dapat melaksanakannya di meeting room Oasia Suites yang tenang dan nyaman, menjamin acara berjalan kondusif.

Memiliki gaya hidup sehat merupakan hal yang penting untuk tiap individu, maka dari itu Oasia Suites memastikan Anda mendapatkan pelayanan terbaik selama menginap. Ketika Anda sedang dalam perjalanan, sering kali Anda lalai untuk menjaga gaya hidup sehat tersebut. Mengerti pentingnya menjaga kebugaran saat berpergian, Oasia Suites Kuala Lumpur berpegang pada tiga pilar utama untuk memberikan pengunjungnya pengalaman journey well, yaitu refresh, refuel, dan recharge.

Refresh adalah akomodasi kamar terbaik yang dilengkapi dengan koneksi internet nirkabel, kitchenette, dryer, living area hingga washing machine agar Anda dapat menikmati perjalanan dengan suasana yang serupa dengan rumah. Jangan lupa untuk refuel diri Anda setelah beraktivitas dengan menikmati all-day dining di restoran yang terletak di lobby hotel yang menyediakan beragam jenis makanan, termasuk menu makanan sehat. Terakhir, pilar recharge menyediakan hiburan seperti kolam renang dan rooftop garden yang dapat Anda nikmati untuk melihat pemandangan kota Kuala Lumpur.

 

Teks: Syazka Narindra / Foto: Dok. Far East Hospitality

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON