Pria Ini Adalah yang Pertama Menjadi Wajah Coach!

Wakanda Forever! Masih ingat dengan film Black Panther? Populer diawal tahun 2018, film ini memiliki daya tarik yang cukup kuat, mulai dari pemain film hingga jalan cerita. Disinilah aktor Michael B. Jordan berhasil membuktikan dirinya dalam seni berperan.

(Foto: Dok. Coach)

Kini Jordan mulai melebarkan sayapnya ke dunia mode. Dirinya merupakan laki-laki pertama yang dipilih sebagai wajah global dari Coach mencakup pakaian siap pakai, aksesoris, dan parfum, pada koleksi music semi mendatang.

Coach percaya, Jordan dapat menciptakan peluang dan memberdayakan karir orang lain dan berbagi mimpi akan Amerika modern. “Michael itu keren dan otentik, dan dia benar-benar merepresentasikan sosok pria untuk style Coach,” kata Stuart Vevers, Direktur Kreatif Coach. “Saya memiliki kesempatan untuk mengenal Michael selama beberapa tahun terakhir. Dia selalu terlihat keren saat  mengenakan Coach, jadi rasanya ini sangat alami untuk terus membangun kedekatan hubungan kami”, lanjutnya.

Memulai karir sejak anak-anak, nama Michael B. Jordan cukup unik bukan? Jika kalian mendengar namanya sekilas, sebagian pasti mengiria dia adalah pemain basket. Jika benar, pasti sangat seksi melihat tubuh athletisnya bercucuran keringat. Jangan terhanyut ke dunia hayalan, mari kita ucapkan selamat atas terpilihnya Jordan!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON