Prevent Aging of Your Skin with Estée Lauder

Meski waktu tidur yang ideal adalah minimal delapan jam sehari, nyatanya empat dari lima orang rekan kerja yang saya tanyai ketika membuat artikel ini mengaku dirinya selalu tidur selama enam jam saja. Bukan hanya berbahaya bagi kesehatan tubuh Anda, namun kurangnya waktu tidur akan menimbulkan beberapa masalah pada kulit wajah seperti wajah kusam, jerawat, mata panda, hingga penuaan dini.

(Foto: Dok. Estée Lauder)

Estée Lauder percaya bahwa menggunakan serum di malam hari ditambah tidur yang cukup dapat membantu kulit beregenerasi sehingga menghasilkan kulit bercaya dan tampak lebih muda.

Maka tak ada salahnya untuk mencoba the famous Advanced Night Repair Synchronized Recovery Complex II, ‘kan? Dengan teknologi ChronoluxCB™dan kandungan Hyaluronic Acid, produk ini memiliki beberapa keunggunalan yakni, memperbaiki dan memperbaharui sel kulit, serta menghidrasi kulit dengan baik sehingga dapat membantu Anda memiliki kulit yang lebih halus, lembut, kenyal dan terlihat lebih muda dengan garis halus yang memudar.

Meski serum ini ikonik dengan perawatan malam hari, nyatanya Anda dapat menggunakan Advanced Night Repair pada pagi hari untuk membantu melindungi kulit dari polusi dan sinar UV. Namun jangan lupa untuk menggunakan sunscreen setelah mengaplikasikan produk ini.

Gunakan satu sampai dua tetes Advanced Night Repair saat malam atau pagi hari ke seluruh wajah, dan rasakan sendiri manfaatnya. Meski baru mencobanya beberapa kali saat malam hari, saat keesokan pagi saya melihat cermin terdapat perubahan yang langsung terlihat. Kulit terasa lebih cerah, kenyal, dan sangat lembap! Oh, i really love this one.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON