Persembahan Terbaru dari Ismaya, Darlin’ Records!

Siapa yang tidak mengenal grup lifestyle Ismaya? Nampaknya, mereka nyaris menguasai hampir seluruh aspek gaya hidup masyarakat urban di Indonesia dengan memiliki restoran, bar, beach club, hingga festival musik, seperti We The Fest, Djakarta Warehouse Project, hingga yang terbaru, On Off Festival. Maka, dapat dikonklusikan bahwa kapasitas Ismaya Group tidak diragukan lagi di dunia kreatif bukan?

Kali ini, Ismaya memutuskan untuk merambah ke industri label musik. Dengan pengalaman mengumpulkan musisi-musisi terbaik lokal dan internasional ke dalam festival musiknya, saya rasa Ismaya sangat dapat dipercayai dalam hal ini.

Darlin’ Records (Foto: Dok. Ismaya)

Label musik yang diberi nama Darlin’ Records merupakan wujud nyata dari kecintaan Ismaya pada musik. Dalam membentuk label musik ini, mereka turut bekerja sama dengan sekolah dan label musik Double Deer dan kolektif musik Dipha Barus, Pon Your Tone. Darlin’ Records, label musik berbasis komunitas, diharapkan menjadi wadah yang tepat bagi musisi tanah air untuk mengikuti perkembangan musik secara luas. Saat ini, Barasuara, salah satu grup band yang dicintai anak muda telah bergabung dengan Darlin’ Records.

Saya pribadi tidak sabar menanti nama-nama besar yang akan digaet dan dilahirkan dari Ismaya selanjutnya. Bagaimana dengan Anda?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON