Perjalanan 15 Tahun Ismaya Dalam Satu Hari Perayaan Megah!

Waktu berjalan sangat cepat ketika kita menikmatinya. Mungkin hal ini yang mampu mendeskripsikan perasaan saya ketika menyadari bahwa sudah 15 tahun lamanya Ismaya hadir di tengah-tengah kehidupan kita. Ya, bukankah Ismaya hadir membawa kebahagiaan? Tidak hanya saya yang menyadarinya, kan?

Akan tetapi, mungkin itu yang dirasakan oleh publik, semacam Anda dan saya. Saya pribadi yakin, perjalanan selama 15 tahun tentu tidak selamanya bahagia. Penuh argumentasi dan rasa frustasi, hal yang wajar bukan? Namun, lihat Ismaya hari ini, perjuangan yang membuahkan hasil begitu manis. Berbicara tentang restoran, cafe, bar, hingga festival musik, Ismaya memegang peranan kuat di industri tersebut.

Terkhusus di bagian festival musik, siapa yang tidak mengenal Djakarta Warehouse Project atau We The Fest? Ini hanya dua dari sekian banyak acara besar yang dipersembahkan oleh Ismaya. Merayakan ulang tahun ke-15, tentu Anda boleh berekspektasi besar. Tentu tidak hanya akan menjadi acara tumpengan biasa saja, bukan? Halo, ini Ismaya Group! Anda diizinkan untuk berimajinasi seluas mungkin.

Ismaya tidak pernah main-main dengan siapa yang mereka bawa ke dalam acaranya. Untuk perayaan besar seperti ini, bersiaplah, kabar burung yang Anda dengar beberapa waktu belakangan ini akan segera berubah menjadi kenyataan. Ya, Khalid diterbangkan oleh Ismaya untuk meramaikan pesta ini! Tidak sabar bukan menyanyikan lagu Young Dumb & Broke bersamanya? Oh, atau Location? Atau, Love Lies? OTW? Ah, terlalu banyak lagu populernya untuk disebutkan satu per satu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ISMAYA LIVE (@ismayalive) on

Flight Facilities, yang telah beberapa kali diundang ke Jakarta oleh Ismaya juga akan mengambil penerbangan ke perayaan ini. Dari musisi tanah air, yang akan turut meramaikan adalah Barasuara, Dipha Barus, Inspire Artistry All Stars, dan Kunto Aji. Psst, Dipha Barus turut menggandeng mereka yang pernah berkolaborasi dengannya! Ya, bahkan semua!

Bukan sekadar festival musik biasa, kali ini Ismaya akan mengajak Anda untuk kilas balik ke-15 tahun belakang. Taukah Anda mengenai anak sulung Ismaya yang lahir 15 tahun lalu? Atau, siapa sajakah anak-anak dari Ismaya hingga hari ini? Anda dapat menemukan jawabannya pada tanggal 9 November mendatang bertempat di Istora Senayan, Jakarta. Tiket sudah tersedia pada peron online maupun offline dimulai dari harga Rp 700.000, hingga Rp 1.300.000. So, let’s be young, a lil bit dumb, and hopefully not broke, shall we?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON