Perawatan Perut Sixpack dan Butt Lift Tanpa Operasi

Saya termasuk orang yang sulit untuk memiliki tubuh ramping. Selain karena kesukaan saya terhadap makanan dan malas berolahraga, memandang tubuh saya yang tidak terlalu tinggi juga membuat terlihat ‘berisi’ dengan lemak yang menempel.

Namun, rasanya kini saya tidak perlu khawatir dengan cara apa saya akan menghilangkan lemak membandel tersebut. The clinic beautylosophy, klinik perawatan yang terletak di Jakarta selama ini kembali berinovasi dengan menghadirkan sebuah alat baru untuk menunjang kebutuhan para pasiennya. Ialah emsculpt, alat mutakhir yang dipercaya dapat membuang lemak dan membentuk tubuh dengan cara non-invasif atau non-operasi.

Emsculpt doing butt lift (Foto: Dok. Tim Mutiara Bagdja)

Emsculpt menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal. Alat ini menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat, sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak. Perawatan ini dapat diaplikasikan pada dua area, di perut dan bokong, tanpa jarum dan tappa downtime!

Ya, betul! Alat ini akan membantu Anda menghasilkan perut sixpack dan bokong yang kencang secara instan tanta rasa sakit maupun panas berlebihan. Namun setelah menjalani perawatan, perut maupun bokong akan terasa pegal. Karena perawatan selama 30 menit ini setara dengan melakukan 20.000 kali sit-up. Meski begitu, hasilnya tidak akan permanen. Perawatan ini memang hanya difokuskan untuk mengejar target bentuk tubuh Anda tercapai dengan lebih singkat. Selanjutnya, jangan lupa untuk tetap berolahraga dan menjaga bentuk yang telah didapatkan ya!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON