Penutup yang Manis untuk Mengakhiri Masa Musim Panas

Siapa yang sama dengan saya, sedih karena musim panas akan segera berakhir. Ya, memang di Indonesia hanya ada di antara musim kemarau dan musim hujan. Dan benar pula, di Jakarta sendiri pun rasanya lebih banyak merasakan musim kemarau. Namun saya pribadi akhir-akhir ini sangat menyukai suasana musim panas, apalagi jika dapat dinikmati di daerah pinggir pantai. Jika Ibukota ini memiliki pantai yang menarik untuk dikunjungi, mungkin saya tidak masalah.

Baik, karena memang tidak ada satu pun yang dapat memperlama masa-masa musim panas ini, mengapa tidak menutupnya dengan sempurna? Salah satunya dengan menikmati pesta musik yang lagi-lagi dipersembahkan oleh sang juara, Ismaya Group. Kali ini, Ismaya mengajak Anda untuk menikmati musik sembari mengantarkan matahari kembali ke peraduannya di Manarai Beach House. Apa masih kurang? Baik, musik ini akan dibawakan langsung oleh Jonas Blue!

Bagi Anda yang tidak mengenal Jonas Blue, coba dengarkan lagu bertajuk Perfect Strangers atau Mama? Saya cukup yakin, reaksi Anda pasti “Ah, lagu ini!”. Ya, betul, lagu-lagu dari Jonas Blue memang sempat berada di posisi tinggi dalam tangga lagu dunia, juga termasuk di Indonesia. Dengan reputasi baik dari Ismaya Group dalam melangsungkan festival musik terbaik di Indonesia, rasanya tidak salah jika Anda mempercayakan penutup masa musim panas ini ke tangannya.

Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Segera kunjungi www.ismaya.com/tickets untuk pembelian tiket umum. Bagi Anda yang ingin membeli tiket VIP, dapat memesan langsung di manarai.rsvp@ismayagroup.com.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON