Pengakuan Tyna Kanna Mirdad Mampu Membuat Berlinang Air Mata

Jika ada penghargaan untuk kekompakkan di antara kakak beradik beserta ipar, penghargaan tersebut pasti jatuh kepada The Mirdad Sisters. Saya sungguh dibuat takjub dengan kehangatan yang tampak jelas di tengah kebersamaan Nana Mirdad, Naysila Mirdad, dan Tyna Kanna Mirdad. Kerukunan yang terjadi di antara mereka bertiga sungguh menampar saya yang bahkan tidak sedekat itu dengan saudara kandung. Mungkin Anda juga merasa tertampar, bukan?

CLARA merasa beruntung untuk memiliki ketiga paras cantik ini pada halaman sampul dari CLARA Chapter 4 dengan tema LOVE. Tema yang sangat mendeskripsikan hubungan ketiga saudari dari keluarga Mirdad. Dipandu oleh Greggy Giorgio, CLARA berhasil mendapatkan beberapa hal baru yang tidak pernah diketahui sebelumnya.   Ketika ditanya mengenai hal yang paling disukai dari The Mirdad Sisters, ketiganya sepakat bahwa kekompakkan mereka adalah suatu kebanggan tersendiri. Tyna, selaku saudari ipar dari Nana dan Naysilla pun mengakui bahwa keluarga ini sudah sedari awal menerimanya dengan hangat. Tyna sendiri tak kuasa menahan air mata ketika menceritakan betapa mudahnya ia menyatu dengan keluarga ini. Ia bahkan menganggap Nana dan Naysila sebagai saudari kandung sendiri.

Ya, nampaknya ini adalah suatu hal yang patut disyukuri mengingat banyaknya individu di luar sana kesulitan mendapat restu dari keluarga pasangan, bukan?   Jika ada pertanyaan mengenai hal yang paling disukai, tentu ada pula mengenai hal yang paling tidak disukai. Jika Anda penasaran untuk menemukan jawabannya, silahkan saksikan cuplikan video wawancara eksklusif bersama The Mirdad Sisters. Temukan pula jawaban dari pertanyaan-pertanyaan personal lain di dalam majalah CLARA Chapter 4 – LOVE.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON