Pearls, Gold, Diamonds Are Her Bestfriends

Cover Buku PERHIASANKU

Menjadi seorang wanita adalah sebuah berkah yang luar biasa. Pasalnya, kaum hawa akan semakin tampak indah bila mengenakan berbagai macam bentuk pakaian, aksesoris, riasan wajah, juga tatanan rambut dengan berbagai macam tren. Hal inilah yang membuat para produsen dan desainer tak pernah berhenti untuk menawarkan segala sesuatunya.

Perhiasan nyatanya tak hanya berfungsi mempercantik diri, namun juga mampu menunjukkan kelas kedudukan dan kekuasaan, hingga berlaku sebagai investasi bagi masa depan. Benda ini selalu diasosiasikan dengan perempuan, tak heran bila kebanyakan perempuan tak dapat memalingkan matanya pada perhiasan.

Salah satu pecinta perhiasan adalah Mien R.Uno, yang telah mengoleksi perhiasan selama puluhan tahun. Berkat kecintaannya terhadap perhiasan tersebut, ia menyisakan waktu khusus setiap kali traveling guna mencari perhiasan-perhiasan antik dan unik, serta tentunya memiliki nilai historis. Dan beberapa waktu yang lalu, perempuan yang merupakan pendiri Lembaga Pendidikan Duta Bangsa ini merilis buku bertajuk “Perhiasanku”.

Buku yang penulisannya digarap oleh Debbie S. Suryawan ini berisi informasi mengenai cara padu padan perhiasan dengan kebaya, busana kerja, dan busana kasual sehari-hari. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan data sejarah perhiasan nusantara, hingga saran dalam merawat perhiasan.

Cuplikan Halaman Buku PERHIASANKU
Cuplikan Halaman Buku PERHIASANKU
Cuplikan Halaman Buku PERHIASANKU

Sebagian hasil dari penjualan buku ini akan disumbangkan ke yayasan anak yatim piatu. “Perhiasanku” dapat dibeli di Toko Buku Gramedia seluruh Indonesia dan beberapa toko lainnya.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON