Our Reaction To These Guests Performing At The Closing Ceremony (Fashion Edition)

Menjelang penutupan ajang olahraga Asian Games 2018, Gelora Bung Karno penuh dengan para pendukung Asian Games (dan selebihnya penggemar Korea) yang bersedih hati atas pelepasan acara bergengsi tersebut. Dengan kemeriahan selebriti lokal serta Internasional, upacara penutupan yang tak akan kita jumpai selama empat tahun kedepan ini pun menampilkan berbagai style dari para pengisi acara.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati. Foto: (Dok. INASGOC)

Menjadi pembuka upacara penutupan, Isyana Sarasvati ini terlihat cantik bagai putri. Dengan gaun yang cukup sederhana berwarna kulit, lengan balon, dan detail lace, Isyana menggeraikan rambut dengan anggun. Begitu sederhana namun begitu menawan.

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari. Foto: (Dok. INASGOC)

We get the idea of her wig, but isn’t it enough? Dengan jaket berwarna oranye terang yang ternyata ialah songket dan dress kulit pendek merah muda didesain oleh Didit Hediprasetyo, serta boots hitam, nampaknya Bunga sangat senang dengan wig dan boots hitam akhir-akhir ini. Just look at her instagram page, mungkin ingin mencari gaya baru, Bunga?

iKON

iKON, boy band asal Korea. (Foto: Dok. INASGOC)

Saya salah satu penggemar Korea dan penggemar para artis keluaran YG Entertainment, walaupun tidak begitu mendengarkan boyband iKON ini, saya pun tahu beberapa lagu nya. Dengan pakaian berwarna hitam, putih, serta hijau tua, dan material satin, siluet oversize, iKON terlihat begitu santai namun penuh gaya. Saya mengerti kenapa para KPopers menggila atas grup ini, siapa dapat menolak tujuh laki-laki tampan, salah satu nya seperti Ju-ne? *tongue out*

Super Junior

Super Junior, boy band asal Korea. Foto: (Dok. INASGOC)

Kalau grup ini tidak lah asing lagi. Grup yang sudah berpengalaman selama 13 tahun tersebut menginjakan kaki pada Tanah Air sekali lagi untuk turut serta memeriahkan upacara penutupan Asian Games 2018. Dengan palet warna monokrom hitam dan putih, dan desain setelan dengan sentuhan berbeda untuk setiap anggota, we could tell they’re a pro at events, and I love it. Sedih nya, saya tidak dapat melihat para oppa ini tampil live. So I guess, see you next time, Oppa!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON