Now Everyone Can Fly With Helicopter in Jakarta

Craving for some interesting news? We’ve got you covered!

Fairmont Jakarta now presents to you the experience like never before. Terdapat tiga paket yang ditawarkan kepada Anda untuk merasakan pengalaman terbang mengelilingi Jakarta. Paket tersebut sudah termasuk terbang menggunakan satu dari dua pilihan helikopter, yaitu Helicopter Bell 505 untuk tiga hingga empat penumpang, dan Helicopter Bell 429 dapat memuat hingga enam penumpang.

Fairmont Jakarta Helicopter (Foto: Dok. Fairmont Jakarta)

Yang pertama adalah paket A Luxurious Fly-cation, terdiri dari akomodasi mewah di kamar tipe Sky Suite, makan malam untuk dua orang dengan empat jenis menu di VIEW restaurant, tur helicopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta dan sarapan untuk dua orang di Restoran Spectrum. Paket ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp. 12.000.000++.

Yang kedua yaitu Stay & Fly High. Paket ini terdiri dari penginapan satu malam di Fairmont Room, sarapan untuk dua orang di Spectrum dan tur helicopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta. Paket Stay & Fly High tersedia dengan harga mulai dari Rp. 9,100,000++.

Sementara itu, bagi para pecinta kuliner yang ingin memiliki pengalaman yang luar biasa, dapat memilih paket Brunch & Fly yang termasuk dalam program brunch hari Minggu untuk dua orang di Restoran Spectrum dan dilanjutkan dengan tur helicopter selama 15 menit mengitari kota Jakarta. Para tamu dapat menikmati paket Brunch & Fly dengan harga mulai dari IDR 8.500.000++.

Fairmont Jakarta Helipad (Foto: Dok. Fairmont Jakarta)

Yang menarik bagi saya dalam paket ini adalah pelayanan VVIP-nya, termasuk penyambutan dengan karpet merah di helipad milik hotel, refreshment istimewa, serta beragam fasilitas eksklusif. Pemesanan paket dapat dilakukan minimal dua hari sebelum penerbangan.

Are you ready to fly?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON