New Song by Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, and Jevin Julian Represents Our Feelings!

Akhir-akhir ini, saya semakin menyadari, dunia maya bisa jadi lebih kejam daripada dunia nyata. You know, people can judge you without really knowing you. Ah, I found the right words. Ibu jari lebih kejam daripada ibu tiri. Ujaran kebencian yang merendahkan seseorang terasa sangat mudah untuk dilontarkan. Saya saja yang hanya manusia biasa bisa mendapatkan cacian di sosial media, bagaimana dengan para figur publik?

Ketika saya melihat teaser dari lagu ‘I Don’t Mind’ karya Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian, saat itu pula saya tau saya akan menyukai lagu ini. Selain dari aliran musik yang cukup berbeda dengan musik tanah air saat ini, dari cuplikan video, saya mengetahui tentang apa lagu ini berbicara. Terlalu banyak pencitraan yang di sosial media, kehidupan setiap orang terlihat sempurna dan bahagia. Namun, apakah memang iya?

 

Yes, ‘I Don’t Mind’ represents our feelings (or should be representing your feelings for you who still mind about what people say about you). Mendengar secara lengkap keseluruhan isi lagu, ada satu bait yang menjadi sorotan bagi saya.

“This is how it’s gonna be, you’ll be you and I’ll be me”.

Betul, mengapa kita harus pusing dengan urusan manusia lain? Mengapakah kita tidak terfokus dengan diri sendiri? Di dalam video lirik lagu yang baru saja diliris ini, terdapat cuplikan potongan gambar komentar dari para netizen yang menghakimi ketiga kreator ini. Gotta admit, that’s rude! Saya yakin, masih banyak ujaran kebencian lain yang dilontarkan.

Life is hard, don’t make it even harder. Let’s be kind, shall we?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON