My KPopers Friend Almost Had A Heart Attack Right After Hearing THIS News!

Before we go through, what am I going to tell you is, that this is not a clickbait. I can promise. You may prepare yourself starting from.. now.

Meskipun saya bukan merupakan satu dari sekian banyak penikmat musik Korea, bukan berarti saya tidak dikelilingi oleh beberapa kerabat yang tergolong sebagai fans musik asal Korea. Apa daya, namanya juga teman. Sekeras apapun saya menghiraukan, sekeras itu pula mereka akan mencoba ‘menyuapi’ saya dengan berbagai musik a la Korea. Hasilnya? Saya jadi mengetahui beberapa penyanyi. Bahkan, memiliki satu (catat, hanya satu) lagu Korea favorit: Eyes, Nose, Lips dari Taeyang. Meski begitu, saya tetap ikut bergelora jika ada penyanyi asal Korea yang mampir konser di Tanah Air.

Diantara beberapa penyanyi asal Korea yang pernah menggelar konser di Indonesia, saya tidak pernah menemukan tiket dengan harga yang murah. Padahal, hanya satu grup yang tampil. Pantas saja, mengingat aksi panggung yang selalu fantastis dan spektakuler. Namun kini, bagaimana jika pada tanggal 2 September 2018 mendatang, Anda bisa membeli secarik tiket untuk dua penyanyi asal Korea sekaligus?

Nampaknya, berita simpang siur mengenai kehadiran Super Junior dan iKON sudah menyebar luas dan telah menjadi perbincangan hangat di kalangan fans nya. Mungkin Anda harus lebih bersabar atas konfirmasi boyband yang belum pernah menyelenggarakan konser di Tanah Air tersebut. Mengingat Super Junior telah mengumumkan kepastiannya terlebih dahulu.


Mulai dari penemuan daftar penumpang ke Jakarta yang berisikan nama-nama personel iKON, hingga kekosongan jadwal grup pemenang survival show bergengsi di Korea tersebut pada 2 September mendatang, turut menjadi pendukung hipotesis penggemarnya tersendiri.

Setelah sekian lama menunggu dan asyik bermain tebak-tebak buah manggis, kini Anda dapat bernapas lega. Pasalnya, Super Junior dan iKON sudah dipastikan turut memeriahkan panggung penutupan Asian Games 2018!


Untuk dapat menyaksikan penampilan spektakuler sekaligus dari grup KPop legendaris Super Junior dan iKON, cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 450.000 hingga Rp 3.500.000 saja! Tidak hanya itu, musisi bergengsi Tanah Air seperti Gigi, Bunga Citra Lestari, RAN, Isyana Sarasvati, dan lainnya akan turut meramaikan penutupan Asian Games 2018.

Stop crying as the queues are getting longer. Better hurry yourself up!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON