Menyambut Si Anak Baru (dan Keren) di Geng Poke Bowl!

Saya selalu menjadi seorang penggemar setia sashimi. Ya, selalu. Hingga setiap kali saya mengunjungi restoran yang mengusung konsep makan sepuasnya, yang pertama saya dapatkan pastilah sashimi. Dan, tentu, tidak hanya sekali, saya rela menahan malu untuk mendapatkannya berkali-kali. Ah, apalagi salmon sashimi. Mengetik ini sembari menunggu jam pulang kantor membuat saya lapar.

Baik, kembali ke topik. Jadi, sudah jelas, ketika poke bowl sedang heboh-hebohnya merajai kuliner Ibukota, saya pun begitu bersemangat. Saya rasa, menu apapun dengan sashimi di atasnya, menarik perhatian. Meskipun berasal dari Hawaii, rasa dari poke bowl banyak mengacu pada masakan Jepang, yang merupakan favorit saya. Jujur, terbesit rasa takut jika menu ini hanya akan hadir sementara di Indonesia. Seperti yang diketahui, apa yang datang dengan cepat, pergi pula dengan cepat. Tidak, saya tidak sedang curhat colongan. Saya berbicara tentang kenyataan di dunia kuliner Indonesia.

(Foto: Dok. Poke Haus)

Cukup terkejut sejujurnya ketika melihat bahwa tren poke bowl masih berlangsung hingga saat ini. Saya kira sudah cukup dengan gerai-gerai yang sudah berdiri sejak kemunculan tren. Namun, lihat, si anak baru yang tergabung dalam geng poke bowl, Poke Haus. Perlu saya akui, rasanya mampu membuat saya ingin terus kembali. Dan tentu, tidak hanya rasa, namun juga harga! Penting, bukan?

Healthy Vibes (Foto: Dok. Poke Haus)

Mari bicara soal rasa terlebih dahulu. Dari beberapa menu yang ditawarkan, pilihan saya selalu jatuh pada Healthy Vibes. Saya agak anti dengan nasi putih akhir-akhir ini melihat berat badan yang terus bertambah. Dengan demikian, saya selalu memilih salad untuk menjadi dasar dari poke bowl saya, ditambah dengan salmon sashimi, inari, corn, baby tomato, dan wakame. Definisi sempurna bagi saya. Untuk harga dari menu-menu Poke Haus, berkisar antara 49.000 hingga 65.000 Rupiah. Menurut saya, nominal ini cukup masuk di kantong jika dibandingkan dengan gerai yang lain. Oops! Ah, tak lupa dengan gerainya sendiri. Meski tidak luas, gerai yang terletai di Show Car Garage Senopati ini memiliki desain interior yang unik dan homey!

(Foto: Dok. Poke Haus)

Tidak hanya saya yang mengakui betapa kerennya si anak baru ini. Koki sekaligus influencer, Martin Natadipraja pun mengakui betapa mudahnya Poke Haus menggaet hati para pelanggan dengan menu yang sehat, lezat, dan tentu, harga terjangkau! Jadi, apalagi yang kalian tunggu?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON