Menikmati Menu Hidangan Khas India yang Jauh dari Sekadar Kebab!

Seperti yang sudah kerap kali saya katakan sebelumnya, makanan Asia selalu menjadi pilihan utama. Keragaman makanan Asia semakin menarik minat saya pribadi, salah satunya ialah makanan asal India. Entah mengapa, mungkin karena saya merupakan penggemar kari dan kambing, India identik dengan dua hal ini, bukan?

Saya memang menggemari hampir semua hidangan khas India. Mengetik ini saja sanggup membuat saya tiba-tiba menginginkan sepiring nasi briyani yang disiram dengan kuah kari kambing. Nampaknya akan menjadi menu makan siang yang nikmat untuk esok hari. Bagaimana? Apakah Anda tertarik juga?

Bagi Anda yang akan mengunjungi Pulau Dewata di Bulan November mendatang, saya rasa saya perlu merasa iri. Ya, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, bersama dengan executive chef Manoj Rawat mempersembahkan hidangan makan sepuasnya bertemakan Taste of India. Para tamu dapat memanjakan lidah dengan mencicipi berbagai hidangan khas negeri tersebut. Dari hasil wawancara bersama dengan sang koki, nampaknya Anda akan banyak menikmati menu pinggir jalan yang biasa ditemukan di India.

Melalui Taste of India, Chef Manoj ingin menunjukkan kepada para tamu bahwa menu dari India jauh lebih luas daripada hanya sekadar kebab yang biasa Anda idam-idamkan. Jajanan pinggir jalan khas India, baik asin maupun manis, bisa menjadi menu favorit Anda yang baru. Dengan tangan sang ahli yang berasal langsung dari India, rasanya tidak perlu lagi diragukan kualitas dari setiap hidangan. Wah, saya saja langsung merasa penasaran. Bagaimana dengan meminta cuti untuk mencicipi jamuan ini?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON