Menikmati Hidangan Orisinil Tiongkok tanpa Harus Terbang Ke Sana

Lidah memang tidak mampu berbohong, apalagi tentang rasa. Eh, ini berbicara mengenai rasa makanan ya. Meskipun saya selalu berkeras diri mengatakan bahwa saya seutuhnya orang Indonesia, lidah pun tidak mampu berdusta. Mungkin dikarenakan adanya darah Tionghoa yang mengalir dalam diri, saya menjadi begitu cocok dengan jenis makanan asal negeri tirai bambu ini.

Di sisi lain, saya adalah pecinta makanan pedas. Semakin pedas, semakin baik. Bayangkan, hanya untuk satu gorengan saja saya bisa menghabiskan tiga buah cabai hijau. Ketika memakan semangkuk bakso saja, teman-teman biasa menggoda saya dengan berkata, “Makan cabai pakai bakso ya, Met?”. Ya, demikianlah cerita singkat mengenai kecintaan saya pada cabai.

Chef Arvin Ai (Foto: Dok. DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro)

Dengan demikian, ketika mendengar bahwa DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mempersembahkan Sichuan Promotion, bukankah hal tersebut terdengar seperti persembahan khusus untuk saya? Atau, mungkin juga untuk Anda yang mencintai masakan ala Tiongkok dan pedas? Ya, hotel ini berhasil memboyong dua koki asal Hilton Chengdu, Arvin Ai dan Victor Jiang, langsung ke dapur OPEN} Restaurant.

Chengdu Style Spicy Chicken (Foto: Dok. DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro)

Berbicara soal rasa, saya pribadi harus mengakui, masakan Tiongkok yang Anda santap di Indonesia memiliki rasa yang cukup berbeda dengan yang asli. Dengan keberadaan dua koki ini, Anda dapat mencicipi cita rasa orisinil dari masakan Sichuan yang dikenal dengan ciri khas rempah-rempahnya. Izinkan saya untuk menyarankan Anda mencicipi hidangan Chengdu Style Spicy Chicken, Slice Beef in Hot Chili Oil, dan Mini Spicy Hit Pot. Tidak hanya menu utama, Anda juga dapat menikmati hidangan penutup seperti Red Bean Soup dan Gui Ling Gao. Sungguh, promosi ini merupakan jawaban atas doa saya.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menantang diri dengan hidangan khas Tiongkok ini? Promosi ini hanya dapat dinikmati hingga tanggal 14 Oktober 2018. Jangan sampai kelewatan, yah!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON