Medali Spesial Bagi Para Atlet Yang Berjuang Pada Asian Para Games 2018

Setelah Asian Games 2018, Indonesia kembali menjadi tuan rumah dari perhelatan olahraga besar. Kini, giliran Asian Para Games 2018, yang mempertandingkan olahraga multicabang untuk penyandang disabilitas di benua Asia diadakan di ibukota Jakarta.

Tentu saja beberapa perbedaan dalam penyelenggaraan pesta olahraga yang diperuntukkan oleh atlet yang memiliki keistimewaan. Salah satunya perbedaan yang terlihat pada medali yang akan diberikan kepada Para Atlet yang berhasil berjuang pada 18 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Pastinya medali berbahan dasar emas, perak dan perunggu. Namun yang membedakan adalah terdapat huruf braille bagi para atlet yang memiliki keterbatasan pada indera penglihatan. Tidak hanya itu, jika menggerakkan medali, terdapat suara gemerincing dari manik-manik yang beradu dengan bahan logam masing-masing medali. Suara tersebut sangat membantu Para Atlet yang memiliki keterbatasan pada indera pendengaran.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Asian Para Games 2018 (@asianpg2018) on

Tentu, dengan ciri medali yang dikhususkan bagi para atlet ini sangat mempermudah mereka untuk mengenali penghargaan yang mereka dapatkan dari hasil perjuangannya pada ajang ini. Anda juga bisa mendukung dan menonton secara langsung perjuangan Para Atlet dari puluhan negara di Asia yang berpartisipasi dalam ajang olahraga besar ini yang akan diselenggarakan hingga 13 Oktober 2018 mendatang.

Dapatkan secara langsung tiket untuk melihat para inspirasi yang datang dari Para Atlet melalui asianparagames2018.loket.com atau pada tempat penyelenggaraan dari masing-masing cabang olahraga.

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON