Medali Indonesia di Asian Para Games 2018 (7 Oktober 2018)

Asian Para Games 2018 sedang berlangsung sejak pembukaan pada 6 Oktober 2018 lalu. Indonesia sekali lagi menjadi tuan rumah bagi perhelatan akbar ajang olahraga besar di Asia, yang kali ini bagi para atlet penyandang disabilitas.

Pada 7 Oktober 2018, Indonesia dengan bangga berhasil memberikan tiga medali kebanggaan. Satu buah medali emas datang dari cabang olahraga Bulutangkis Beregu Putra Indonesia yang berhasil mengalahkan tim dari Malaysia dengan skor akhir 2-1.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Asian Para Games 2018 (@asianpg2018) on

Kemudian, satu buah medali perak juga disumbangkan oleh para atlet Indonesia, Widiasih Ni Nengah, melalui cabang olahraga Para Powerlifting nomor 41.00 kg Putri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Asian Para Games 2018 (@asianpg2018) on

Tidak berhenti sampai di sana, medali perunggu juga diberikan melalui cabang olahraga Para Swimming nomor 200M Gaya Bebas Putri oleh Syuci Indriani.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kemenpora RI (@kemenpora) on

Masih akan ada banyak pertandingan yang akan diselenggarakan dalam Asian Para Games 2018 hingga tanggal 13 Oktober 2018 mendatang. Kesempatan Para Atlet masih terbuka untuk mencapai klasemen puncak perolehan medali dalam ajang olahraga besar ini.

Mari dukung terus semangat Para Atlet untuk meraih cita-cita mereka!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON