Medali Indonesia di Asian Para Games 2018 (11 Oktober 2018)

Semakin mendekati hari puncak penyelenggaraan Asian Para Games 2018. Tim Para Atlet Indonesia masih terus bertahan pada posisi klasemen yang sama. Hingga Kamis malam, 11 Oktober 2018, Indonesia menduduki posisi enam klasemen peraihan medali. Dengan telah mengantongi sejumlah 24 medali emas, 33 medali perak, dan 39 medali perunggu.

Tambahan 1 medali emas datang dari cabang olahraga Para Swimming dengan nomor pertandingan 100M Gaya Punggung yang dengan bangga diberikan oleh Jendi Pangabean.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kemenpora RI (@kemenpora) on

Medali perak juga didapatkan pada beberapa pertandingan oleh tim Para Atlet Indonesia. Diantaranya, melalui cabang olahraga Para Powerlifting 86kg oleh Sriyanti, Para Atletik nomor 400M Putra oleh Nur Ferry Pradana, Para Atletik nomor 400M Putri oleh Ni Made Arianti Putri, dan juga melalui Balap Sepeda nomor Individual Pursuit 3000M Putri oleh Sri Sugiyanti.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kemenpora RI (@kemenpora) on

Begitu juga medali perunggu yang terus bertambah yang datang dari masing-masing cabang olahraga Para Swimming nomor Medley Relay Tim Putra, Para Atletik 400M Putra oleh Eko Saputra, Balap Sepeda Sprint Beregu Putra, Balap Sepeda nomor Individual Pursuit 3000M Putra oleh Herman Halawa, dan Para Powerlifting 86kg Putri oleh Ni Nengah Widiasih.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kemenpora RI (@kemenpora) on

Anda masih terus punya kesempatan untuk mendukung Para Inspirasi dari tim Para Atlet Indonesia. Mari kita berikan dukungan secara langsung dengan bisa menonton perjuangan mereka pada beberapa area pertandingan.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON