Make Your Pores Healthier with Innisfree!

Super Volcanic 2X (Foto: Dok. Innisfree)

Innisfree adalah salah satu lini kecantikan asal pulau Jeju, Korea Selatan. Sejak awal peluncurannya, mereka kerap mempersembahkan beragam produk yang menggunakan bahan-bahan kaya manfaat dari pulau tersebut. Hal itu juga menjadikan Innisfree sebagai salah satu lini yang terkenal akan kealamiannya.

Kali ini, mereka merilis tiga produk baru yang tergabung dalam ‘Super Volcanic 2X’. Rangkaian ini dipercaya sebagai produk perawatan pori-pori, dan kesemuanya merupakan masker yang siap dipakai dengan bahan utama Jeju Volcanic Cluster Sphere.

Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Dengan peningkatan formula yang terkandung pada produk ini, khasiatnya pun 2 kali lebih kuat. Terdapat 10 fungsi utama yaitu membantu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, mengangkat sel kulit mati, membersihkan debu halus, mengangkat komedo dan kotoran, menjadikan kulit lebih halus, mengencangkan dan mencerahkan kulit. Anda dapat menggunakannya ke seluruh wajah dan bilas dengan air.

Super Volcanic Peel off Mask 2X

Jika Anda ingin mengatasi masalah pori-pori pada area tertentu, produk ini jawabannya. Super Volcanic Peel-off Mask 2X dapat digunakan di area mana saja tanpa dibilas karena jenis masker ini adalah peel-off. Tenang, khasiatnya tetap mengangkat kotoran dan membuat kulit terasa kenyal.

Super Volcanic Stick Mask 2X

Produk satu ini menurut saya sangatlah unik, Super Volcanic Stick Mask 2X hadir dengan kemasan stik layaknya deodoran. Meski begitu, kandungan partikel mikro scrub yang terkandung dapat membantu Anda mengangkat komedo dan aman digunakan setiap hari. Satu lagi, karena kemasannya praktis Anda pun dapat membawanya jika ingin bepergian dan tetap memiliki wajah yang prima.

Nah, dari ketiga produk dalam rangkaian terbaru Innisfree di atas, manakah yang ingin Anda coba? Mine is Super Volcanic Stick Mask 2X!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON