Make Your Own Beauty Journal for Hair and Eyes With L’Occitane

Percaya atau tidak, masalah kecantikan acap mendatangkan stress yang mengakibatkan saya tidak percaya diri. Sebabnya hanya satu, karena setiap perempuan ingin terlihat prima. Selain menggunakan riasan, salah satu cara untuk mendapatkan tampilan yang senantiasa prima ialah merawat tubuh secara maksimal.

Aktivitas kaum milenial yang padat sering kali mengabaikan pentingnya merawat tubuh. Mereka hanya fokus untuk tampil dengan baik dengan berbagai macam polesan di wajah. Ditengah kesibukan tersebut, saya percaya produk dari L’Occitane dapat membantu untuk tetap tampil percaya diri karena cukup mudah digunakan sebagai rutinitas hari-hari. And here are my best four from L’Occitane in my beauty journal!

Intense Repair Shampoo

Intense Repair Shampoo (Foto: Dok L’Occitane)

Para wanita sering kali mengeluhkan kondisi rambut yang terlihat kering karena terlihat kusam dan susah diatur. Dengan formula yang baru, Intense Repair Shampo akan membantu mengatasi masalah tersebut. Dengan lima kandungan alami oils-Angelica, Lavender, Geranium, Ylang-ylang and Patchoulis-plus Oat amino, acid, sunflower oil dan provitamin B5 akan membantu memperbaiki, memperkuat, meregenerasi dan melembutkan rambut kering dan rusak. Selamat datang rambut yang berkilau dan halus!

Intense Repair Conditioner

Intense Repair Conditioner (Foto: Dok L’Occitane)

No time for bad hair day! Dengan bantuan conditioner, rambut Anda akan semakin terlihat sempurna. Memiliki fungsi yang membantu memperbaiki, menstimulasi dan meregenerasi, kondisioner ini juga melembutkan dan menambah kilap pada rambut.

Nourishing Mask

Nourishing Mask (Foto: Dok. L’Occitane)

Seringnya menggunakan daily aggressions membuat rambut Anda menjadi rusak. Tenang saja, kerusakan tersebut dapat diminimalisir dan diperbaiki dengan masker yang tepat. Gunakan Nourishing mask satu atau dua kali dalam seminggu. Dengan fomula minyak zaitun dan kaya akan asam lemak, masker ini cocok digunakan untuk rambut yang memiliki kerusakan parah akibat aktifitas blow drying, hair straighteners, color treatments.

Divine Eye Balm

Divine Eye Balm (Foto: Dok L’Occitane)

Kebanyakan para wanita menggunakan krim mata ketika masalah-masalah didekat mata sudah muncul seperti kerutan dan mata panda, dan kebiasaan tersebut sebenarnya kurang tepat. Krim mata dapat digunakan sebelum masalah-masalah tersebut muncul lho! Dengan menyadari aktifitas yang sering menyita waktu istirahat, krim mata sangat bermanfaat agar tampilan wajah kita tidak tampak tua. Dalam pemakaian yang rutin, krim mata keluaran L’Occitane ini mampu mempertahankan tampilan disekitar area mata, menyehatkan dan menenangkan, memperhalus garis-garis halus dan keriput, meringankan area gelap sekitar mata serta melembutkan tanda-tanda kelelahann dan secara nyata mengurangi bengkak dan lingkaran hitam.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON