Make-up Over Paper, Magic.

Lini kosmetik yang satu ini sebenarnya sudah eksis sejak beberapa tahun lalu. Namun saya baru saja kembali mengingatnya setelah melihat sebuah post Instagram yang menunjukan keberagaman produknya kini. It’s really effective for you who just like me, tidak mau repot kalau touch up!

Mai Couture adalah salah satu lini kosmetik yang sangat unik menurut saya. Bayangkan, seluruh produknya memiliki konsep disposable, layaknya kertas minyak yang seringkali dibawa ke mana saja oleh para perempuan untuk menghilangkan minyak berlebih dari wajah. Sedikit berbeda, produk yang dikeluarkan lini ini ialah make-up paper! Yes, make-up over paper.

Tenang, ketika dulu pertama kali mengetahuinya, saya juga kaget kok! Saya benar-benar terpukau mengetahui lini ini memiliki teknologi beauty-on-the-go yang memang benar bisa digunakan. Anda tidak perlu membawa pouch penuh yang kadang membuat tas menjadi berat dan tidak perlu membawa brush yang merepotkan. Anda hanya perlu membawa kertas-kertas tersebut yang berbentuk seperti buklet dan menggunakannya. Mereka juga menjual dompet untuk menyimpan produk tersebut agar terlihat lebih mewah.

This parabene and talc free Highlighter paper, Blush paper, Foundation paper even Rosehip Oil Paper, semuanya memiliki kemasan yang simple dan mudah untuk dibawa bepergian. Cara menggunakannya pun sangat mudah. Cukup robek satu kertas dari buklet kemudian tempelkan kertas ini ke bagian yang ingin di-touch up. Hasilnya, tidak ada bedanya dengan menggunakan produk make-up lain, bahkan produk ini akan sekaligus menghilangkan minyak berlebih pada wajah. It’s really great and it much more simple. Tertarik mencobanya?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON