Love Is in the Air – Episode 3

 

Cinta merupakan satu topik pembicaraan yang tak akan pernah ada habisnya. Kisah cinta orang lain, teman-teman terdekat, apalagi diri sendiri menjadi sentuhan warna yang indah dalam hidup Anda. Mengetahui pentingnya cinta dalam kehidupan sehari-hari, kali ini DBS Bank dan CLARA mempersembahkan intimate dinner di Akira Back, Jakarta, untuk para nasabah dan readers CLARA dengan tema “Love is In The Air”. Juga turut hadir, Memes dan Addie MS, juga Erwin Parengkuan dan Jana Parengkuan di acara ini. Siapa yang tidak ingin mendengarkan kisah cinta manis dari dua pasangan yang telah merasakan cinta lebih dari 15 tahun tersebut?

Acara dimulai dengan Sophie Navita sebagai MC yang memberikan kesempatan kepada Bapak Samuel Mulia, Editor Consultant CLARA Magazine dan Bapak Mario Sabato, selaku perwakilan dari PT Bank DBS Indonesia untuk memberikan salam pembuka. Keduanya masing-masing menjelaskan cinta kasih dari sudut pandang yang berbeda, namun dengan benang merah yang sama, yakni cinta tak hanya dapat dirasakan oleh orang yang Anda cintai, namun juga dapat membuat suka cita orang sekeliling Anda dengan melihat seberapa besar kasih sayang yang Anda berikan.

 

 

Memulai santapan malam dengan Tuna Pizza khas Akira Back, Sophie Navita juga mulai membantu memenuhi rasa penasaran para tamu dengan menanyakan awal kisah pasangan Memes dan Addie MS beserta Erwin Parengkuan dan Jana Parengkuan. Semua berawal dari rasa penasaran dan keteguhan satu sama lain untuk saling menjaga hubungan agar tetap romantis seperti di awal hubungan. Mencicipi set course Akira Back mulai dari menu duck prosciutto, norwegian smoked salmon, seared foie gras, 48 hours wagyu short rib hingga menu dessert Yuzu Granitai, para tamu undangan saling berkenalan, membagi beragam kisah bahagia dalam hidup masing-masing. It’s such a very warm night.

Mengangkat tema cinta, harapan dari acara ini tak sekadar memperkuat rasa cinta yang ada di dalam ruang makan Akira Back namun juga menyebarkan rasa bahagia dengan membagikan door prize perawatan dari Crystal Clinic. Tak hanya itu, DBS juga memberikan para nasabah nya beragam keuntungan melalui program “Member Get Member Online” dan “Travel Privileges”. Program Member Get Member Online mampu memberi Anda hadiah cash reward hingga senilai enam juta rupiah untuk referensi yang Anda dapatkan melalui website DBS. Sedangkan Program Travel Privileges memberikan bonus 20% KrisFlyer Miles ketika Anda menggunakan Singapore Airlines atau KrisFlyer untuk berpergian.

Dengan demikian, DBS tak hanya memperkuat kasih yang sudah ada antara Anda dan pasangan, namun juga membuka peluang untuk memberikan rasa cinta sebesar-besarnya kepada orang terdekat.

 

Teks: Syazka Kirani / Foto: Syifa Fachrunissa / Video: Takun Arrosid – Dekraft

 

 

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON