Look at These 5 Curvy Fashion Models We Love!

Pasti Anda sudah terbiasa melihat para model dengan tubuh langsing berjalan di atas catwalk atau di sampul majalah-majalah mode yang ternama. Tetapi jangan lupa, curves are beautiful, too! Belakangan ini, terdapat banyak model up-and-coming yang berusaha keras dalam mengganti persepsi masyarakat mengenai postur model. Dengan ukuran tubuh yang tidak begitu langsing, mereka biasa dipanggil “plus-sized” atau “curvy”. So how can we possibly keep up? Take a look at five of the many curvy fashion models who we just adore!

1. Ashley Graham

Seorang penganjur self-love untuk para model plus-size, wanita cantik ini dinobatkan sebagai model plus-size yang pertama kali tampil di sampul majalah Sports Illustrated. Bukan hanya itu! Ashley Graham sekarang menjadi seorang juri di acara America’s Next Top Model, agar dapat menginspirasi para model plus-size amatir di acara tersebut, dan juga para wanita lain yang ingin berkerja di industri mode dan modelling.

2. Jordyn Woods

A post shared by HEIR JORDYN (@jordynwoods) on

Unless you live under a rock, you’d have to know who Jordyn Woods is. Bukan hanya sahabat Kylie Jenner, perempuan yang satu ini sedang giatnya merintis karirnya sebagai seorang model plus-size. Perempuan berusia 20 tahun ini pastinya akan menarik perhatian. Just look at her. The girl is gorgeous.

3. Naomi Shimada

A post shared by (@naomishimada) on

Pernah tampil di beberapa sampul majalah, model ini adalah salah satu dari model plus-size yang sedang berusaha mengganti persepsi kita tentang model dalam industri fashion. We just love the positivity radiating from her photos!

4. Saffi Karina

A post shared by S A F F I (@saffi_karina) on

Model asal Inggris ini masuk dalam daftar karena pengaruh yang sudah ia lakukan di industri mode untuk para model plus-size. Pendiri The Curve Project London ini pada awal karir sering dikritik oleh agency karena berat badan dan bentuk tubuhnya. Started from the bottom and now she’s here.

5. Jessica Leahy

Model terakhir di dftar ini adalah Jessica Leahy. Model plus-size asal Australia ini terkenal berkat kegiatan yang ia ciptakan “Project WomanKIND”. Komunitas tersebut bertujuan menginspirasi perempuan untuk tetap merasa nyaman saat berbicara tentang ukuran tubuh mereka dan selalu menyayangi tubuh mereka, meski selalu ada ketidaksempurnaan.

So, do you love yourself!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON