Long-Wear, Stained, and Plumped by Dior

Untuk menambah kepercayaan diri Anda melalui pilihan warna lipstick, kali ini Dior resmi meluncurkan koleksi terbarunya di Indonesia.

Dior Addict Lacquer Plump Collection (Foto: Dok. Dior)

Ialah Dior Addict Lacquer Plump, produk bibir baru keluaran Dior yang seketika akan mengubah tampilan Anda menjadi sempurna. Disebut sebagai lip ink pertama yang pada awalnya memiliki tekstur glossy dan lama kelamaan akan berubah menjadi sedikit thick layaknya lipbalm yang ringan, produk ini pun akan memberi Anda tampilan bibir yang ekstra. Plumped! 

Formulanya yang alami berkat kandungan air dan minyak dipadu dengan warna, diperkaya dengan ekstrak alami bunga hibiscus membuat lip ink ini mudah merata, memberikan efek bibir yang bervolume serta hyaluronic acid yang terkandung didalamnya akan melembabkan hingga 24 jam pemakaian.

Perihal warna, Anda tak perlu khawatir karena Dior Addict Lacquer Plump dalam 16 pilihan. Dalam lingkup Asia sendiri yang menjadi warna favorit adalah J’Adior yang turut menjadi warna kesukaan saya, kemudian brigt red dan mauve. 

Namun tersedia pula warna lain seperti fuchsia, coral, bahkan oranye dan biru yang akan membuat tampilan Anda lebih bold.

Dior Addict Lacquer Plump ini bisa Anda dapatkan di butik Dior Cosmetics terdekat dengan harga Rp 500.000,-

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON