LOEWE Lightens Your Life with The New Wallet Chain

Sesuatu yang saya sangat sayangkan dalam upaya menjadi perempuan ialah kebutuhan untuk membawa tas besar karena sejumlah benda tidak begitu penting. Oleh karena itu, tak lagi saya ingin membawa tas besar jika berpergian selain kuliah atau ke kantor. Bahkan beberapa teman berkuliah saya kerap memakai tas kecil seperti tas pinggang Gucci, hingga snapshot Marc Jacobs, dan laptop yang dijinjing.

Dompet, telepon genggam, dan mungkin lipstik adalah barang-barang yang dipergunakan jika berpergian, maka tak jarang jika tas berakhir penuh dengan sampah. Melalui masalah ini, LOEWE pun memecahkannya dengan merilis produk percampuran dompet dan tas yang dapat dikenakan seperti sling bag atau clutch.

Wallet with chain for Fall/Winter 2018 collection. (Foto: LOEWE)

Bisa Anda bayangkan, bagi perempuan dengan gaya feminin, dompet yang dapat dijadikan sling bag atau clutch tersebut akan menjadi tas/dompet andalan. Dengan penutup kancing dan rantai yang dapat dilepas pasang, dompet tersebut terdapat satu kompartemen dalam, satu kompartemen datar, saku bereseleting untung koin, enam tempat untuk kartu kredit, hingga saku selipan dibelakang dompet.

Dengan peluncuran wallet with chain dari LOEWE, tak lagi para perempuan perlu untuk membawa tas besar yang akan berujung dengan kepenuhan sampah tidak diperlukan. Hidup menjadi lebih ringan, bukan? Setidaknya tidak perlu memberatkan bawaan Anda ketika ingin bersenang-senang.

Wallet with chain for Fall/Winter 2018 collection. (Foto: LOEWE)
No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON