Linean And Its Approach To The Local Apparel World

Sebuah nama baru telah muncul dalam Tanah Air, pernah mendengar lini lokal bernama Linean? Dibangun oleh dua perempuan bertalenta Raisha Amalina dan Malinda Amalia, Linean berhasil debut pada tahun 2017 dan memberi sambutan hangat kepada industri mode dalam negeri.

Nama tersebut dipilih berkat material yang digunakan, kata Linean ditunjuk untuk mempresentasikan kegunaan serta kekuatan sebuah fabrik linen (dan bahan yang mereka gunakan berdominan terbuat dari bahan linen).

Bahan linen adalah salah satu bahan hasil dari serat alam, sehingga bahan tersebut lebih dapat ‘bernapas’, lebih ringan, absorbent, dan tentunya bertahan lama! Sempurna untuk kita yang menduduki Negara Indonesia –a country on the Equator line. Namun tak usah khawatir, bahan linen juga dapat menyesuaikan jika iklim menjadi lebih dingin tak seperti biasanya.

Linean pun tak hanya menjelajahi material linen, meski namanya yang terangkat dari bahan tersebut. Mereka berusaha untuk tetap mengikuti tren dan kultur saat ini. Dan karena linen adalah bahan yang terbilang unik, Linean mengeluarkan produk mereka dengan kuantitas terbatas, so make sure to save some for you!

Untuk katalog lebih lengkap, Anda dapat mem-follow Instagram Linean @lineanofficial atau website nya, www.linean.co.

It’s #linenbylinean

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON