Liburan Penuh Pengetahuan bagi Sang Buah Hati

Jujur, saya agak miris melihat perkembangan anak-anak masa kini. Memang teknologi membawa begitu banyak kemudahan, namun apapun yang berlebihan tidak baik, bukan? Melihat bagaimana terikatnya anak-anak zaman sekarang dengan gadget membuat saya bersyukur karena lahir beberapa tahun lebih awal. Setidaknya saya pernah menikmati apa yang memang sejak awal telah disediakan oleh alam.

Snorkeling (Foto: Dok. Phi Phi Village Beach Resort)

Berbicara tentang tempat wisata, pilihan anak-anak tidak jauh dari pusat perbelanjaan. Intinya, tempat-tempat yang masih bisa menunjang keeksisan mereka dalam dunia teknologi. Wisata berbau alam masih menjadi opsi terakhir para orang tua yang jika dilihat secara usia memang masih terbilang muda. Tidak dapat menyalahkan pihak manapun, karena mungkin memang pilihan yang ditawarkan tidak begitu banyak.

(Foto: Dok. Phi Phi Village Beach Resort)

Di antara minimnya pilihan, hati saya langsung jatuh pada program yang ditawarkan oleh Phi Phi Island Village Beach Resort. Sesuai dengan namanya, program yang ditawarkan berhubungan dengan kehidupan laut. Ya, Anda diizinkan untuk membawa si kecil menjelajahi keindahan ekosistem bawah laut milik Hat Noppharat Thara-Mu Ko Phi Phi National Park.

(Foto: Dok. Phi Phi Village Beach Resort)

Paket yang ditawarkan turut meliputi penginapan selama tiga malam bagi Anda, pasangan, serta dua buah hati. Jika paket ini hanya termasuk dengan sarapan dan wi-fi, tentu tidak sanggup untuk meyakinkan Anda. Namun, perlu saya tegaskan di bagian ini. Paket ini turut menyediakan jasa perjalanan pulang pergi dengan kapal antara resor dengan Phuket! Masih kurang? Baiklah, si buah hati juga dapat dimanjakan dengan beragam aktivitas menarik seperti melukis pada kelapa, aktivitas di kolam renang, kayak, dan masih banyak hal lain. Tenang saja, tidak dipungut biaya tambahan!

Coba bayangkan, secara terutama, betapa senangnya buah hati Anda melihat secara langsung makhluk hidup laut yang selama ini hanya dapat dilihat di layar kaca? Akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan, bukan?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON