Let’s Welcome The Ramadhan At DoubleTree By Hilton Jakarta

Dua restoran andalan DoubleTree, yaitu OPEN} Restaurant serta Sea Grain Restaurant akan menawarkan konsep spesial, khusus untuk menyambut bulan suci Ramadhan kali ini, Kampung Betawi di OPEN} Restaurant dan Middle Eastern di Sea Grain Restaurant.

Dengan berkonsep tradisional, OPEN} Restaurant menyajikan makanan hidangan kebanggaan lokal yang menggugah selera seperti Nasi Goreng Mawut, Sate Campur, Bakso Malang, dan Rujak Buah Sambal Kacang. Tak hanya itu, hidangan internasional khas Lebanon dan India pun dapat menjadi pilihan menu berbuka puasa.

Apakah Anda pecinta durian? Jika ya, maka Anda wajib mencoba beraneka ragam jenis durian dan buah lokal eksotis lainnya di warung tradisional yang terletak di Makara Garden. Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan menikmati hidangan penutup dengan nuansa Kampung Betawi seperti Shawarma, Kopi Keliling, Es Campur, dan Teh Tarik.

Anda dapat langsung mencobanya mulai tanggal 15 Mei hingga 15 Juni 2018, dengan harga Rp 458.000++/orang mulai dari pukul 6 sore. Dan jika Anda berkunjung pada pukul 21.00 hingga 22.30, anda akan menikmati promo Beli 1 Dapat 2 untuk sesi buka puasa di OPEN} Restaurant. Harga spesial dapat dinikmati dari Rp 320.000++/orang pada minggu pertama Ramadan.

(Foto: Dok. DoubleTree by Hilton Jakarta)

Bagaimana dengan Sea Grain Restaurant? Dengan konsep serta hidangan kuliner khas Timur Tengah, Lebanon dan Maroko serta ditemani oleh pemandangan malam kota Jakarta yang indah, anda akan dimanjakan dengan hidangan khusus hasil tangan dingin Chef berdarah asli Maroko yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun yang didatangkan langsung dari Hilton Jeddah, Chef Zouhair Abbad.

Chef Zouhair akan mempergunakan berbagai rempah-rempah otentik khas Timur Tengah dalam hidangan favorit tempo dulu termasuk Shish Taouk (kebab ayam pedas khas Timur Tengah), Lamb Kofta, Samak Harra (ikan pedas), Batata harra – (hidangan sayuran khas Lebanon). Rayakan momen buka puasa dengan prasmanan mewah di Sea Grain Restaurant dengan harga Rp 388.000++/orang.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON