Langit Penuh Gemerlap Bintang pada Ponsel Pintar Anda!

Perlu diakui, OPPO merupakan salah satu perusahaan produsen ponsel pintar yang cukup diminati oleh berbagai kalangan saat ini. Dengan baru saja diluncurkannya OPPO Find X beberapa waktu yang lalu, menggambarkan bahwa OPPO kini juga menargetkan kelas atas. Dan, sejujurnya, sebagai generasi milenial yang cukup mementingkan nama merk, OPPO berhasil menarik perhatian saya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by OPPO Indonesia (@oppoindonesia) on

Dapat dilihat melalui akun instagram resmi OPPO, bagaimana merk ini memiliki begitu banyak pendukung setia yang terus menanti terobosan baru. Seperti perangkat seri F yang sudah mencapai angka 9 ini. Ya, OPPO F9 menjadi anak yang baru saja dilahirkan oleh OPPO dan langsung menjuarai hati para penggemar. Jelas tidak mengecewakan ditilik dari berbagai sisi. Sukses dengan dua warna yang lebih dahulu diluncurkan, yaitu Sunrise Red dan Twilight Blue, OPPO dengan bangga mempersembahkan OPPO F9 Starry Purple.

OPPO F9 Starry Purple (Foto: Dok. OPPO Indonesia)

Seperti namanya, dengan warna gradasi ungu terang menuju gelap ini memberikan gambaran langit malam hari yang dipenuhi bintang. Bagi Anda yang belum tahu, ungu juga menjadi warna utama di tahun 2018 ini. Terlihat sekali bagaimana dengan mudahnya OPPO F9 Starry Purple memenangkan hati publik. Rasio layar yang mendominasi tampak depan juga menjadi salah satu faktor yang menambah keindahan ponsel ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by OPPO Indonesia (@oppoindonesia) on

Tidak hanya cantik di luar, OPPO F9 juga cantik di dalam. Apa maksudnya? Ya, OPPO menawarkan berbagai fitur menarik. Untuk soal kamera, tentu OPPO tidak perlu diragukan lagi kemampuannya sebagai si ‘selfie expert’. Selain itu, yang paling menarik bagi saya adalah teknologi VOOC Flash Charge dimana ponsel Anda dapat terisi dayanya dengan cepat dan tahan lama. Sangat penting bagi Anda yang hidup dengan aktivitas mengharuskan untuk berpindah-pindah, bukan? Oops, saya berbicara tentang diri saya sendiri sebagai reporter tentunya.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Basically, there’s always time to stop and stare at the precious one.

FOLLOW US ON